Weverse Resmi Seventeen Siap Dibuka, Catat Tanggal Peluncuran Perdananya!
Selebriti

Pada hari ini, Kamis (12/3), Pledis Entertainment memposting pengumuman online yang mengungkapkan tanggal resmi pembukaan untuk halaman Weverse milik Seventeen.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Big Hit Entertainment diketahui mengakuisisi Pledis Entertainment. Pledis Entertainment sendiri merupakan agensi yang menaungi NU'EST dan Seventeen (II). Hal ini diumumkan melalui Briefing Perusahaan Big Hit Entertainment 2020 yang diadakan 5 Februari lalu.

Tak hanya itu, dalam briefing tersebut juga diumumkan bahwa Seventeen akan bergabung dengan Weverse untuk berkomunikasi dengan penggemar. Weverse adalah aplikasi komunitas global penggemar. BTS (Bangtan Boys), TXT dan G-Friend telah menggunakan aplikasi ini.

Pada hari ini, Kamis (12/3), Pledis Entertainment memposting pengumuman online yang mengungkapkan tanggal resmi pembukaan untuk halaman Weverse milik Seventeen. Weverse sekarang juga diperbarui dengan foto Weverse dan tanggal resmi peluncuran halaman milik Seventeen. Berikut bunyi pengumuman agensi:

 Weverse Resmi Seventeen Siap Dibuka, Catat Tanggal Peluncuran Perdananya!

Koreaboo


"Halo, ini adalah Pledis Entertainment. Seventeen secara resmi akan membuka komunitas penggemar global mereka melalui Weverse pada 17 Maret pukul 14:00 waktu setempat. Komunitas penggemar ini akan menjadi tempat bagi Seventeen dan Carat (nama fans Seventeen) untuk berkomunikasi dan berbagi berbagai konten satu sama lain.

Ketentuan dan pedoman akan diperbarui di Weverse dalam pengumuman di masa mendatang. Sekali lagi terima kasih kepada Carat atas cinta kalian dan kami berharap kalian akan terus mendukung kami. Terima kasih."

Mengikuti pengumuman ini, para penggemar terlihat sangat antusias hingga mentrendingkan beberapa tagar di media sosial. Tagar berbunyi #Pledis dan #WeverseOpen mulai trending di Twitter setelah pengumuman dibuat.

Di sisi lain, Seventeen saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dunia mereka bertajuk "Ode To You". Namun karena wabah virus corona yang sedang berlangsung, pihak agensi telah memutuskan untuk membatalkan tur dunia Seventeen pada bulan Februari dan Maret dengan pertimbangan kesehatan dan keselamatan artis dan penggemar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait