Konsep Pemotretan Jadi Hot Topic, Gaya Cantik IU Ala Bos-Bos Tuai Pujian Selangit
Selebriti

W Korea Magazine merilis dua sampul edisi April mendatang yang menampilkan IU. Kecantikan IU yang menakjubkan dan konsep pemotretan yang unik menuai pujian netizen.

WowKeren - IU dan W Korea Magazine merilis dua sampul edisi April mendatang. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu menjadi berita utama sekali lagi untuk kecantikannya yang menakjubkan dan konsep pemotretan yang unik.

Foto sampul pertama menampilkan IU berdiri di depan dinding dengan grafik tanaman. Ia mengenakan pakaian bernada bersahaja dengan ekspresi keren.

Sedangkan di foto sampul kedua, IU tampil elegan dengan setelan bergaya bisnis. Busana yang ia kenakan memiliki pola unik yang cocok dengan potongan samudera di belakangnya.

Dalam foto, IU tampak sangat memukau dengan penampilan bos wanita yang sukses. Para penggemar dan netizen memujinya karena kecantikan dan apa yang juga tampak meliputi perlindungan terhadap satwa liar alami di darat dan di laut.


Konsep Pemotretan Jadi Hot Topic, Gaya Modis IU Ala Bos-Bos Tuai Pujian Selangit

Source: Koreaboo

"IU sangat cantik! Aku tidak bosan mengatakan bahwa dia cantik," komentar netizen. "Kupikir mereka menyebutkan bahwa pakaiannya dari Gucci. Sangat cocok untuknya," tambah netizen lain. "Apakah itu untuk konservasi lingkungan? Wow IU memang terbaik," sahut yang lain. "Foto kedua terlihat seperti putri duyung yang menjalankan bisnis yang sukses," pungkas lainnya.

Belum lama ini IU menjadi sorotan karena amalnya untuk pencegahan wabah COVID-19 (virus Corona) di Korea Selatan. Ia menyumbangkan total 280 juta won (sekitar Rp 3,3 miliar) untuk membantu orang-orang yang berjuang karena Corona. Ini membuatnya dipuji habis-habisan oleh netizen.

Sementara itu, IU sibuk sejak awal 2019 mulai dengan seri pendek "Persona" yang ditayangkan Netflix. Ia kemudian melanjutkan karir aktingnya dengan membintangi "Hotel Del Luna". IU menutup tahun dengan merilis album "Love Poem" pada November dan menggelar tur konser keliling Asia, termasuk Indonesia.

Dikonfirmasi bahwa IU akan membintangi film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job". Ia dipercaya menjadi lawan main Park Seo Joon sebagai pemeran utama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait