Jackson GOT7 Kejutkan Fans Dengan Rilis Teaser MV Single Solo '100 Ways'
Musik

Jackson mengejutkan fans dengan merilis teaser MV untuk single solo '100 Ways'. Teaser MV tersebut menampilkan konsep yang unik yang era kerajaan lengkap dengan beberapa baju perangnya.

WowKeren - Selain disibukkan dengan kegiatan grup bersama GOT7, Jackson juga kini aktif berpromosi solo dengan nama Jackson Wang. Di tahun 2020 ini, Jackson kembali mengejutkan fans dengan merilis teaser MV untuk single solonya.

Pada kemarin, Senin (16/3), Jackson mengejutkan fans dengan merilis teaser MV untuk single solo "100 Ways". Teaser MV tersebut menampilkan konsep yang unik yang era kerajaan lengkap dengan beberapa baju perangnya.


Tak hanya itu, dalam teaser MV tersebut juga menampilkan koreografi yang terlihat seperti gerakan bela diri. MV penuh untuk "100 Ways" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 20 Maret pukul 6 sore waktu setempat.

Pada tahun 2019 lalu, Jackson berhasil merilis album solo pertamanya bertajuk "Mirrors". Dalam album tersebut, Jackson membawakan total 8 lagu baru termasuk lagu utama yang bertajuk "Titanic" yang berkolaborasi dengan rapper Rich Brian (Rich Chigga).

Dalam lagu tersebut Jackson dan Rich Brian menggabungkan hip-hop trendi dengan hook yang tenang mengingatkan penggemar pada ASMR. Dalam MV "Titanic", Jackson menampilkan beberapa gerakan tariannya yang menakjubkan di hampir separuh durasi MV.

Ini bukan pertama kalinya Jackson berkolaborasi dengan artis dari label 88Rising. Sebelumnya, Jackson membuat fans antusias dengan berkolaborasi bersama Stephanie Poetri untuk lagu "I Love You 3000 II". Selain itu, Jackson juga tampil dalam album 88Rising, "Head In The Clouds II".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait