BTS Diminta Beri Teaser 7 Tahun Kemudian, Jawaban Ngaco Jin Bikin Ngakak
Selebriti

Para member diminta Entercom memberikan teaser kira-kira apa yang bisa penggemar harapkan dari BTS dalam 7 tahun ke depan. Jin mengambil mikrofon untuk menjawabnya.

WowKeren - Entercom baru-baru ini merilis wawancara singkat bersama BTS (Bangtan Boys). Jin sukses membuat banyak orang tertawa dengan jawabannya yang kocak.

BTS mencetak banyak prestasi membanggakan sejak debut mereka tujuh tahun lalu. Grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu baru saja merilis "Map of the Soul: 7", merayakan tujuh tahun pertama mereka bersama.

Para member diminta memberikan teaser kira-kira apa yang bisa penggemar harapkan dari BTS dalam 7 tahun ke depan. Jin mengambil mikrofon untuk menjawabnya. Namun jawaban yang ia berikan sukses mengundang tawa semua orang.


"Kalian mungkin bisa melihat kami mengalami sedikit kerontokan rambut. Aku, secara pribadi, keluargaku, aku memiliki rambut penuh. Jadi menurutku aku akan baik-baik saja," kata Jin membuat semua orang tertawa. "Aku memberikan jawaban yang seru kan?" lanjutnya.

"Mereka perlu istirahat di antara wawancara. Mereka lupa mematikan mode ngaco, hahaha," komentar penggemar. "Berikan Seokjin acara lawak sendiri, dia akan menunjukkan pada kalian bahwa dia jago melawak," tambah penggemar lain.

"Setidaknya mereka sadar bahwa mereka akan botak segera karena sering mewarnai rambut," kata penggemar. "Aku sangat suka bagaimana Jin menangani pertanyaan yang dilontarkan pada mereka. Dia jenius," sahut yang lain. "Jin benar-benar pelawak," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Mereka baru saja mengakhiri masa promosi di televisi Korea dengan tampil di "Inkigayo" SBS pada 8 Maret.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait