Usai Ungkap Judul Title Track 'Let's Love', Suho Umumkan Kolaborasi dengan Younha
Musik

Hari ini, Jumat (20/3), diumumkan bahwa Suho berkolaborasi dengan penyanyi solo [c=Younha] di album debutnya ini. Mereka berduet di salah satu lagu yang berjudul 'For You Know'.

WowKeren - Suho menjadi member EXO keempat yang debut sebagai penyanyi solo setelah Lay, Chen dan Baekhyun. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut akan merilis mini album solo bertajuk "Self- Portrait".

Sebelumnya, SM Entertainment telah merilis serangkaian teaser foto di mana Suho berbalut atasan putih dan celana hitam. Selain diumumkan pula kalau title track di mini album "Self-Portrait" berjudul "Let's Love".

"Let's Love" merupakan lagu bergenre rock moderen di mana Suho ikut menulis liriknya, yang menceritakan keberanian untuk mencintai meski perasaan tersebut sulit diekspresikan. "Let's Love" atau Saranghaja sendiri merupakan slogan EXO yang diciptakan oleh Suho.

Selanjutnya, SM juga merilis teaser foto baru di mana kali ini, Suho terlihat ganteng berbalut blazer dan celana panjang putih. Bersama teaser foto ini, dirilis pula video mood sampler kedua untuk mini album "Self-Portrait".


Hari ini, Jumat (20/3), diumumkan bahwa Suho berkolaborasi dengan penyanyi solo Younha di album debutnya ini. Dua penyanyi bersuara merdu itu berduet di salah satu lagu yang berjudul "For You Know".

Lagu tersebut bergenre pop akustik dengan iringan melodi piano dan gitar yang hangat. Suara Suho yang jernih dan lembut serta suara Younha yang lantang dan penuh semangat akan menghadirkan harmoni yang manis.

Suho juga turut menulis lirik lagu "For You Know", yang isinya mengekspresikan rasa terima kasih kepada seseorang yang memberikan kekuatan di saat yang dibutuhkan. Sementara itu, mini album "Self-Portrait" akan dirilis pada 30 Maret mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait