Suho EXO Tampilkan Aura Seksi Di Video Mood Sampler Menenangkan Album Solo 'Self-Potrait'
Instagram/kimjuncotton
Musik

Dalam album ini, Suho akan membawakan lagu utama bertajuk 'Let's Love'. Lagu ini sendiri merupakan track bergenre rock moderen di mana Suho ikut menulis liriknya.

WowKeren - Salah satu member EXO, Suho sebentar lagi akan menyapa penggemar dengan album solo pertamanya. SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Suho akan segera debut solo dengan merilis mini album pertamanya bertajuk "Self-Portrait".

Lebih lanjut diumumkan bahwa album debut solo ini akan dijadwalkan rilis pada 30 Maret pukul 6 malam waktu setempat. Mini album ini diungkapkan akan terdiri dari total enam lagu, dan menurut SM, Suho secara aktif terlibat dalam setiap langkah produksi.

Jelang perilisannya pihak agensi akhirnya merilis video teaser untuk album tersebut. Video teaser tersebut didominasi dengan nuansa tenang dengan berbagai warna pastel yang lembut. Tak hanya itu, dalam video tersebut juga menampilkan visual Suho yang tampan dan memancarkan aura seksi.


Tak hanya merilis video, pihak agensi juga turut merilis foto teaser untuk album solo leader EXO tersebut. Dua foto teaser itu menunjukkan Suho berpose dan berdiri di dalam dan di luar gedung dengan mengenakan pakaian rapi.

Suho EXO Tampilkan Aura Seksi Di Video Mood Sampler Menenangkan Album Solo \'Self-Potrait\'

Twitter

Dalam album ini, Suho akan membawakan lagu utama bertajuk "Let's Love". "Let's Love" merupakan lagu bergenre rock moderen di mana Suho ikut menulis liriknya, yang menceritakan keberanian untuk mencintai meski perasaan tersebut sulit diekspresikan.

"Let's Love" atau Saranghaja sendiri merupakan slogan EXO yang diciptakan oleh Suho. Tak hanya itu, diumumkan juga bahwa Suho berkolaborasi dengan penyanyi solo Younha di album debutnya ini. Dua penyanyi bersuara merdu itu berduet di salah satu lagu yang berjudul "For You Know".

Lagu tersebut bergenre pop akustik dengan iringan melodi piano dan gitar yang hangat. Suara Suho yang jernih dan lembut serta suara Younha yang lantang dan penuh semangat akan menghadirkan harmoni yang manis. Suho juga turut menulis lirik lagu "For You Know", yang isinya mengekspresikan rasa terima kasih kepada seseorang yang memberikan kekuatan di saat yang dibutuhkan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait