Selain Ngefans SNSD, Chaeryeong ITZY Juga Idolakan Grup Ini Selama Satu Dekade
Selebriti

Rupanya selain SNSD, Chaeryeong juga merupakan fans berat salah satu girl grup. Hal tersebut diungkapkannya saat ITZY menjadi bintang tamu acara radio yang dipandu oleh member girl grup tersebut.

WowKeren - Para penggemar ITZY tentu sudah tahu kalau Chaeryeong adalah fans berat Girls' Generation. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut begitu bahagia saat berkesempatan bertemu langsung dengan Yoona di sebuah acara penghargaan tahun lalu.

Chaeryeong juga kembali bertemu dengan Yoona di acara "MBC Gayo Daejejun 2019". Tak disangkanya, Yoona memberikan album untuk pelantun "WANNABE" dengan pesan khusus untuknya yang bertuliskan, "Untuk Chaeryeong".


Rupanya selain SNSD, Chaeryeong juga merupakan fans berat A Pink. Hal tersebut diungkapkan member termuda kedua di grupnya itu saat ITZY menjadi bintang tamu acara radio yang dipandu oleh Eun Ji A Pink.

Kesempatan tersebut digunakan Chaeryeong untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada A Pink langsung di depan Eun Ji. Tak tanggung-tanggung, Chaeryeong telah menjadi penggemar A Pink selama atau sejak girl grup itu debut pada 2010.

"Aku menjadi fans sebelum aku debut dengan menonton 'A Pink News'," ungkap Chaeryeong. 'A Pink News' sendiri merupakan variety show yang dibintangi para member A Pink yang menunjukkan kegiatan sehari-hari mereka.

"Semua member cantik dan polos," kata Chaeryeong. "Aku bersenang-senang melihat kalian semua makan buah di studio sambil berpura-pura menjadi reporter."

Sementara itu, ITZY baru saja comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "IT'z ME" dengan title track berjudul "WANNABE". Kini girl grup beranggotakan 5 orang besutan JYP Entertainment itu disibukkan dengan kegiatan promosi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts