Taeyang Posting Video Dance, Netizen Sindir Bodi Pendek dan Tutupi 'Aib' Big Bang
Selebriti

Taeyang Big Bang baru-baru ini menyapa penggemar dengan membagikan video dance melalui akun Instagram pribadi. Sayangnya ia justru menuai banyak komentar negatif.

WowKeren - Taeyang Big Bang baru-baru ini menyapa penggemar dengan membagikan video dance melalui Instagram. Sayangnya ia justru menuai banyak komentar negatif.

Video yang diposting memperlihatkan Taeyang menari sendirian di tempat latihan. Ini membuat para penggemar tak sabar menantikan comeback Big Bang.


Namun sebagian netizen justru menyindir bodi pendek Taeyang. Mereka juga menyebutnya sengaja menutupi "aib" Big Bang dengan berlagak tidak tahu tentang perbuatan member-member lain.

"Taeyang sama dengan yang lain. Mereka berada di grup yang sama, yang membuatku berpikir dia tahu semua yang sedang terjadi."

"Aku melihatnya dalam kehidupan nyata dan dia memakai sepatu platform tapi masih lebih pendek dari pacarku. Padahal tinggi pacarku 163 cm."

"Jujur, ini sudah berakhir bagi mereka jika Taeyang terlibat skandal."

"Dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka daripada keluarganya sendiri, aku ragu dia tidak tahu."

"Tidak mungkin dia tidak tahu. Tidak ada yang lebih buruk daripada tetap diam tentang kejahatan."

"Tidak dapat dipungkiri bahwa dia tahu segalanya terjadi dengan YG. Dia hanya tidak ingin menjatuhkan posisinya di atas."

"Sepertinya dia cuma 160 cm."

Namun di sisi lain, tidak sedikit netizen yang membela Taeyang. Mereka mengatakan bahwa ia mungkin berada di posisi yang sulit sehingga memilih tetap diam.

"Bahkan jika Taeyang tahu tentang semua yang terjadi, apa yang harus dia lakukan? Ketika kau melihat rekan kerjamu curang, bukankah kau tutup mulut untuk tetap keluar dari drama? Kenapa Taeyang melangkah untuk skandal yang jauh melebihi sesuatu seperti perselingkuhan? Khawatirkan dirimu sendiri, kawan," komentar netizen.

"Berhenti menyalahkan Taeyang. Bahkan jika dia tahu apa yang sedang dilakukan anggotanya, apa yang harus dia lakukan? Mereka semua orang dewasa, apakah dia harus mengikuti mereka dan mengawasi mereka? Faktanya adalah bahwa Taeyang berhasil mempertahankan akhlaknya tanpa skandal bahkan ketika berada dalam grup seperti mereka. Dia bahkan menikahi cinta pertamanya dan siap untuk memulai keluarga mereka sendiri. Berhenti menyalahkan seseorang yang tidak bersalah," tambah netizen lain.

"Dia merendahkan diri sejak bertugas di ketentaraan. Kita bahkan tidak tahu apakah dia 'tahu' segalanya atau tidak, kenapa menghakiminya? Kalian semua hanya menunggu dia tergelincir sehingga kau bisa seperti, 'Sudah kubilang, kan?' atau diam saja jika dia terus menjalani kehidupan yang bersih," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts