Matikan Elektronik Saat Tidur
Lifestyle

Menghabiskan waktu di rumah tentu membuat beberapa orang merasa bosan. Alhasil, sebagian orang mengisi waktu luang dengan bermain game, menonton film dan TV sepanjang hari.

WowKeren - Hindari kebiasaan tidur dengan berbagai peralatan elektronik tertinggal dalam keadaan menyala. TV masih menyala ketika tidur, lampu menyala, gadget sedang dalam proses pengisian baterai. TV yang masih menyala ketika kalian tidak sedang menontonnya jelas memberikan efek berupa tagihan listrik membengkak.

Lampu sebaiknya dimatikan ketika sedang beristirahat selain untuk menghemat biaya listrik juga baik untuk merilekskan tubuh sehingga kalian bisa beristirahat dengan lebih baik. Jangan pernah tinggal gadget kalian dalam keadaan masih mengisi daya ketika memutuskan untuk tidur. Kalian mungkin merasa tidak keberatan pada hal pembayaran tagihan listrik namun resiko lain seperti baterai menggelembung hingga bocor mengintai.

Selain itu, intip juga yuk bagaimana caranya atur keungana ketika krisis virus corona dalam artikel berikut. Simak juga bagaimana tips bekerja dengan efektif bareng anak saat WFH di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait