Nikita Mirzani Ngamuk Gara-Gara Rumahnya Dipenuhi Orang Minta Uang
Selebriti

Nikita Mirzani pernah menyumbang Rp 100 juta hingga memberikan uang kepada driver ojol. Namun kebaikan hati Nikita ternyata malah dimanfaatkan sebagian pihak untuk meminta uang.

WowKeren - Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang sering memberikan sumbangan untuk warga yang kesusahan di tengah wabah corona COVID-19 yang sedang mengganas di Ibukota. Selebriti yang kerap dipanggil Nyai itu pernah menyumbang Rp 100 juta hingga memberikan uang kepada driver ojol.

Namun kebaikan hati Nikita ternyata malah dimanfaatkan sebagian pihak untuk meminta uang. Dalam postingan Instagram Storynya belum lama ini, ibu tiga orang anak itu menunjukkan depan rumahnya dipenuhi orang-orang.


Nikita lantas mengamuk meluapkan emosinya. Pemain film "Jakarta Undercover" tersebut menegaskan tidak akan memberikan uang kepada orang-orang yang meminta sampai ke rumahnya.

"Dengerin semua orang ya, yang nggak punya uang atau nggak punya kerjaan, lama-lama gue emosi. Nggak usah pada ke kantor gue, di sini bukan tempat untuk minta duit. Kalau gue mau kasih uang, gue akan bantu," amuk Nikita.

Nikita Mirzani Ngamuk Gara-Gara Rumahnya Dipenuhi Orang Minta Duit

Source: Instagram

"Nggak usah juga datang berbondong-bondong ke sini, antre minta duit. Mau bwa anak kek, minta sumbangan, keluh kesah, sampai nangis saya nggak peduli sampai 30 orang datang. Sinting," lanjut Nikita.

Nikita bahkan mengancam akan melaporkan orang yang meminta-minta uang sampai nekat ke rumahnya itu ke kantor polisi. "Kalian menganggu keamanan, saya akan lapor polisi. Saya juga kerja sendiri, cari duit sendiri," pungkas Nikita.

Sementara itu, Jakarta menjadi provinsi dengan penyebaran corona COVID-19 terbesar di Indonesia. Menurut laporan resmi pemerintah hingga Sabtu (4/4), sudah ada 1028 kasus di Jakarta dengan angka meninggal mencapai 89 orang. Sedangkan pasien sembuh tercatat 56 orang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts