Lucunya Jungkook BTS Auto Syok Berat Dapat Kejutan Spesial dari Yeo Jin Goo
Selebriti

Reaksi Jungkook ketika melihat kejutan spesial dari Yeo Jin Goo yang dikirim pada 15 Juni 2019 terungkap melalui potongan klip DVD Muster ke-5 BTS bertajuk 'Magic Shop'.

WowKeren - Jungkook mendapatkan kejutan spesial berupa truk kopi dan hotdog dari Yeo Jin Goo ketika BTS (Bangtan Boys) menggelar Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" pada 15 Juni 2019. Seperti apa reaksinya ketika melihat truk kiriman teman dekatnya itu kini terungkap melalui potongan klip DVD Muster.

Seperti diketahui, Jungkook dan Yeo Jin Goo berteman dekat lantaran sama-sama kelahiran 1997. Keduanya beberapa kali menyebutkan tentang kedekatan mereka dan saling mendukung satu sama lain.


Begitu mengetahui bahwa Yeo Jin Goo mengirim dukungan, Jungkook mengunggah foto-fotonya berpose di depan truk kopi ke Twitter pada 16 Juni 2019. Dalam klip di bawah ini, kita bisa melihat Jungkook syok berat sementara member-member BTS yang lainnya tampak heboh dan berterima kasih pada Yeo Jin Goo.

"Jin Goo-yaaaah! Apa-apaan semua ini? Aku benar-benar tidak tahu apa-apa tentang ini," kata Jungkook sambil menunjukkan reaksi bahwa dirinya sangat terkejut.

Source: Twitter

Keterangan dalam klip berbunyi, "Setelah latihan, truk camilan kejutan teman Jungkook, Yeo Jin Goo, menunggunya di depan ruang tunggu."

Sebelumnya, Jungkook mengirim dukungan ke lokasi syuting drama Yeo Jin Goo, "Hotel Del Luna". Bisa dibilang ia membalas kebaikan Jungkook dengan mengirim dukungan ke lokasi fanmeeting BTS di Busan.

Dalam sebuah wawancara, Yeo Jin Goo mengatakan bahwa ia tidak pernah memiliki teman sesama selebritis yang seumuran dengannya. Namun ia bertemu Jungkook melalui seorang teman non selebritis dan menemukan bahwa mereka memiliki kepribadian yang sama.

Dalam salah satu episode "Run BTS", Jungkook dengan bangga menyebut Yeo Jin Goo teman dekatnya setelah melihat adegan yang harus diperankan ulang oleh V. Saat itu, BTS harus menunjukkan kemampuan akting mereka dengan mengucapkan dialog-dialog dari sejumlah drama populer. V kebagian dialog Yeo Jin Goo di drama historikal "The Moon Embracing Sun".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts