Jisoo BLACKPINK Diperlakukan Adidas Bak Anak Tiri, Fans Meradang
Selebriti

Baru-baru ini penggemar BLACKPINK meradang setelah melihat halaman depan situs Adidas Tiongkok. Pasalnya mereka tidak menemukan sosok Jisoo bersama tiga member lain.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar BLACKPINK (Black Pink) meradang setelah melihat halaman depan situs Adidas Tiongkok. Pasalnya mereka tidak menemukan sosok Jisoo di sana.

Penggemar menuding Adidas Tiongkok memperlakukan Jisoo seperti anak tiri dengan menutupi sosoknya dalam poster promosi di halaman depan situs. Penggemar lain menyerukan tagar ApologizeToJisoo atau "Minta Maaf pada Jisoo" sambil membanjiri situs perusahaan dengan kritik.


Jisoo BLACKPINK Diperlakukan Adidas Bak Anak Tiri, Fans Meradang 1

Source: Twitter

Penggemar menulis, "Mereka memperlakukan Jisoo secara tidak adil lagi. Sudah cukup," menyertakan tangkapan layar halaman depan situs Adidas Tiongkok. Mereka meminta perusahaan untuk segera memperbaikinya dengan menampilkan keempat anggota.

Tak lama kemudian, Adidas Tiongkok telah memperbaiki halaman depan situs mereka. Penggemar meminta agar mereka tidak melakukan kesalahan seperti ini lagi terutama karena Jisoo merupakan member yang paling rajin mempromosikan produk-produk mereka melalui postingan Instagram.

Jisoo BLACKPINK Diperlakukan Adidas Bak Anak Tiri, Fans Meradang 2

Source: Twitter

Ini bukan pertama kalinya Adidas diprotes penggemar BLACKPINK. Sebelumnya Adidas juga sempat menuai protes karena dianggap memberi Jisoo jatah layar yang kurang dalam iklan mempromosikan sepatu kets "Adidas Nizza". Penggemar juga menyebut adegan Jisoo yang ditampilkan hanya itu-itu saja.

"Sedih sekali kami harus membuat tagar lebih dulu agar mereka mengubahnya dan mereka sudah melakukan ini berkali-kali. Kenapa mereka mengontrak semua member BLACKPINK jika tidak bisa memperlakukan keempat member dengan adil?" komentar penggemar.

"Apakah mereka tidak melihat berapa banyak foto yang dibagikan Jisoo untuk mempromosikan barang-barang mereka? Dia layak mendapatkan hal-hal yang lebih baik dari itu," tambah penggemar lain. "Apakah ini yang disebut promosi? Tolong lakukan hal yang benar di lain waktu. Jangan membuat kesalahan lagi untuk keempat kalinya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts