Jarang Mandi
Health

Beberapa kebiasaan kecil ternyata masih membawa resiko penularan virus satu ini. Perilaku kecil yang secara praktis kita lupakan, ternyata menjadi salah satu media penularan COVID-19.

WowKeren - Sebagian besar dari kalian sadar akan pentingnya mencuci tangan untuk membantu mengurangi risiko tertular virus corona. Namun kalian mungkin masih kurang rajin tentang kegiatan mandi terutama ketika kalian tidak khawatir menjadi tampil maksimal di depan orang lain.

Banyak orang saat menjalani karantina mandiri mungkin mengabaikan rutinitas sehari-hari. Mandi setiap hari akan memastikan orang terlindungi. Itu terutama jika kalian pergi keluar, seperti yang dikatakan dokter kulit Joshua Zeichner, MD, kepada PopSugar. Jika kalian meninggalkan rumah, pastikan kalian mandi begitu sampai di rumah ya.

Intip juga yuk beberapa benda yang tanpa sadar sering kita pegang dan ternyata menjadi sarang virus dalam artikel ini. Intip juga beberapa langkah yang yang perlu kalian lakukan jika baru saja pulang bepergian di tengah wabah corona di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait