Aktivitas Solo
Selebriti

WowKeren secara khusus mengulas tentang Choi Siwon Super Junior yang merayakan ulang tahunnya yang ke-34 (35 tahun menurut hitungan Korea) pada 7 April untuk Birthday Spotlight kali ini.

WowKeren - Setahun setelah debut, Siwon membintangi film produksi Hong Kong berjudul "A Battle of Wits" yang menandai debutnya di layar lebar. Di tahun berikutnya, ia membintangi "Attack on the Pin-Up Boys" bersama member Super Junior yang lain serta mini seri berjudul "Legend of Hyang Dan".

Pada 2010, Siwon membintangi sejumlah drama yaitu "Oh! My Lady", "Athena: Goddess of War" dan "Iris". Tahun berikutnya, ia tampil di drama "Poseidon" serta drama Taiwan "Skip Beat!" bersama Lee Donghae.

Pada 2015, Siwon terlibat di sejumlah proyek akting mulai dari film historis-aksi "Dragon Blade", "Helios" yang bergenre thriller serta drama romantis produksi Tiongkok berjudul "Fall in Love with You Again" dan "Billion Dollar Heir". Di tahun yang sama, ia mendapat banyak pujian untuk aktingnya di "She was Pretty".

Siwon membintangi "Revolutionary Love" pada 2017 yang merupakan proyek akting pertamanya setelah kembali dari wajib militer. Pada 2019, ia membintangi "My Fellow Citizens!" yang bergenre komedi kriminal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait