Tae Yeon SNSD Pamer 'Tato Baru', Netizen Justru Emosi Gara-Gara Ini
Selebriti

Senin (20/4), Tae Yeon membagikan postingan baru via Instagram Story. Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu kali menunjukkan tato baru melalui postingannya yang berupa video berdurasi 3 detik.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau Tae Yeon Girls' Generation memiliki beberapa tato di tubuhnya. Salah satu tato yang dimiliki penyanyi kelahiran 1989 itu bertuliskan "Purpose" di bagian leher belakang, yang juga merupakan judul album solo terbarunya.

Hari ini, Senin (20/4), Tae Yeon membagikan postingan baru via Instagram Story. Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu kali menunjukkan tato baru melalui postingannya yang berupa video berdurasi 3 detik.

Pada video tersebut, Tae Yeon memegang ponsel dan berdiri di depan cermin. Pelantun "Spark" tersebut menunjukkan lengannya di mana ada tato berbentuk setangkai bunga. Namun jangan salah, ini bukan tato permanen melainkan hanya stiker.


Tae Yeon SNSD Pamer \'Tato Baru\', Netizen Justru Emosi Gara-Gara Ini

Source: Instagram

Postingan Tae Yeon ini langsung menjadi perhatian usai media lokal memberitakannya. Yang menarik, netizen justru berang melihat cara media menulis seolah tato tersebut tato permanen.

"Sudah diposting bahwa ini bukan tato asli, ini stiker. Kau harus memeriksa fakta sebelum memposting artikel," komentar netizen. "Keren banget," kata netizen lainnya. "Ini bukan tato tetapi stiker yang disebut Tatley. Itu akan hilang setelah sekitar satu minggu. Jangan bekerja di media dan menulis berita," ujar yang lain.

"Aku harap kau (Tae Yeon) menjaga dirimu karena kau mengalami masa sulit akhir-akhir ini. Mereka bilang itu stiker. Ganti judul artikelnya," kata netizen. "Ini stiker, bukan tato... Tulis berita yang benar," komentar yang lain. "Desain Tatley lucu!" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait