Sehun EXO Tuai Pujian Karena Lakukan Ini Setiap Hari Anak
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti kegiatan Sehun setiap Hari Anak ini di mana ia ikut mengajak Suho. Member termuda EXO itu pun menuai banyak pujian.

WowKeren - Para personel EXO banyak melakukan kerja sukarela sejak sebelum debut, yang berlanjut hingga mereka sudah debut. Sehun bahkan punya kegiatan rutin yang selalu dilakukannya di Hari Anak yang jatuh pada tanggal 5 Mei.

Di Hari Anak tahun lalu, Sehun melakukan kerja sukarela di mana penyanyi kelahiran 1994 tersebut sempat menarikan koreografi "Love Shot". Tahun ini, member termuda EXO itu mengajak Suho untuk melakukan kerja sukarela di Hari Anak.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti kegiatan Sehun setiap Hari Anak ini. Netizen yang mempublikasikan komentar menulis bahwa meski Sehun terlihat dingin dan seram, namun pelantun "Obsession" itu berhati hangat terutama pada anak-anak dan binatang.

Postingan ini mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Mereka turut mengagumi konsistensi Sehun dalam melakukan kerja sukarela, tak hanya di Hari Anak tapi juga di momen-momen lainnya.

Sehun EXO Tuai Pujian Karena Lakukan Ini Setiap Hari Anak

Source: Pann


"Dia juga menyamar jadi Sinterklas untuk melakukan kerja sukarela di Hari Natal."

"Melakukannya secara konsisten itu tidak mudah. Dia benar-benar hangat."

"Dia pergi ke sana secara konsisten sejak debut mereka sehingga setiap sebelum Hari Anak, kami hanya mengatakan, 'Sepertinya Sehun akan pergi lagi'. Dan selalu ada foto pada hari itu. Oh Sehun memang pria yang keren."

"Yang keren dari dia adalah bahwa sejak debut mereka dan bahkan selama era 'Growl' di mana dia sedang sibuk-sibuknya sampai tidak bisa tidur, dia terus melakukan pekerjaan sukarela selama 8 tahun berturut-turut. Dia tidak pernah menyebutkannya, dan selalu orang-orang di sekitarnya yang merilis foto sertifikasi. Para fans juga mulai melakukan pekerjaan sukarela dan inilah bagaimana dia dikenal. Dia benar-benar sangat keren. Orang-orang biasanya melakukan pekerjaan sukarela untuk membangun imej yang baik, tapi dia selalu melakukan pekerjaan sukarela bahkan tanpa saksi."

"Kim Junmyeon melakukan pekerjaan sukarela dengan Oh Sehun sebelum wajib militer. Aku mau nangis..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru