Lee Seung Gi Dipuji Habis-Habisan Usai Tunjukkan Kemampuan Menembak di 'Master In The House'
SBS
TV

Dalam episode terbaru 'Master In The House' yang tayang pada Minggu (10/5), Lee Seung Gi menunjukkan keterampilannya dalam menembak. Penasaran seperti apa aksinya?

WowKeren - "Master In The House" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (10/5). Dalam episode ini, para member berguru pada para atlet nasional yang akan mengikuti Olimpiade Tokyo.

Salah satu atlet yang hadir adalah penembak jitu bernama Jin Jong Oh. Ia memukau semua orang karena sukses menembak tusuk gigi dengan senjatanya. Dia kemudian bertarung melawan para member di mana mereka harus menembak kacang hitam yang diletakkan di sebuah tusuk gigi.


Awalnya, Cha Eunwoo menembak dengan sangat baik hingga pelurunya mendekati kacang. Namun dia akhirnya gagal di percobaan keduanya.

Setelah Cha Eunwoo, Lee Seung Gi melangkah maju untuk menjajal kemampuan menembaknya. Di belakangnya ada Yang Se Hyung yang mencoba mengalihkan perhatiannya dengan berbicara cepat dan sangat bising.

Meski demikian, Lee Seung Gi tetap fokus dan tidak terganggu sama sekali. Berkat usahanya itu, ia berhasil menembak kacang hitam dengan tepat dan sangat mengagumkan. Karena itulah mantan kekasih Yoona ini berhasil mendapatkan senjata milik Jin Jong Oh sebagai hadiah.

Setelah melihat kemampuan menembak Lee Seung Gi ini, ada banyak penggemar yang memberikan pujian. Mereka menyatakan kekagumannya pada Lee Seung Gi karena sangat bertalenta di berbagai bidang.

"Pria dengan banyak bakat," tulis seorang netter. "Bukankah Lee Seung Gi berada di Pasukan Khusus saat wamil? Tidak heran keterampilan menembaknya ada di level penembak jitu," imbuh netter yang lain. "Tidak heran kenapa dia masuk Pasukan Khusus Angkatan Darat. Dia memang memenuhi standar yang tinggi," kata netter yang lain.

"Seung Gi yang imut dan multitalenta. Bergairah dan pekerja keras dalam setiap pekerjaannya," ujar netter yang lain. "Sangat menakjubkan. Bakatnya tidak terbatas," sahut netter yang lain. "Baiklah, aku bahkan tidak terkejut. Dia adalah pria dengan banyak bakat karena suatu alasan," pungkas netter lainnya.

Selain berguru pada atlet Jin Jong Oh, para member juga mendapatkan pelajaran dari pesenam Seo Go Eun. Saat memperagakan salah satu gerakan senam, Cha Eunwoo mengalami kejadian tak terduga di mana area sensitifnya tertimpa bola. Karena itulah Cha Eunwoo kemudian ditertawakan para member dan juga penggemar.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts