Geng 97 Terciduk Dispatch Clubbing Saat Corona, Jungkook BTS Paling Dikritik
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Jungkook menerima kritik paling banyak di antara anggota geng 97 yang lain terkait laporan Dispatch. Netizen menyoroti bagaimana member termuda BTS itu sering terlibat kontroversi.

WowKeren - Dispatch mengungkapkan bahwa 4 anggota geng idol kelahiran 1997 yaitu Jungkook BTS (Bangtan Boys), Cha Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT 127 dan Mingyu Seventeen (II) terlihat bersama di Itaewon, mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Ini mengundang beragam reaksi negatif dari netizen.

Menurut laporan, Jungkook, Cha Eunwoo, Jaehyun, dan Mingyu berkumpul bersama di Itaewon pada 25 April, di hari yang sama ketika Pusat Pengendalian Penyakit Korea (KCDC) mengeluarkan pernyataan menyerukan agar Korea berhati-hati dan menegaskan kembali pentingnya menjaga jarak sosial. Empat idol yang sedang naik itu dikritik habis-habisan oleh netizen setelah terungkap bahwa mereka mengabaikan anjuran jarak sosial.

"Apa? Ini cukup parah. Mereka disuruh tidak pergi, namun mereka tetap pergi."

"Itaewon? Sepertinya mereka benar-benar diselidiki."

"Para penggemar akan membela mati-matian untuk yang satu ini."

"Mereka keluar untuk makan dan minum, mungkin berpikir bahwa itu bukan apa-apa."

"Mereka baru saja membuka gerbang mereka sendiri ke neraka, mereka sangat mengecewakan."

"Wow jajaran idolnya solid. Si pengacau SM (Jaehyun) harus menghentikan promosi. Cha Eunwoo juga sering muncul di televisi. Luar biasa."

"Wow kombinasi ini benar-benar hebat. Orang-orang akan menjadi gila karena ini."

"Agensi mengatakan bahwa mereka tidak dapat menghadiri promosi karena mengisolasi diri mereka sendiri, tapi terungkap bahwa mereka tidak melakukannya, mereka tidak berhak mendapatkan apa-apa selain kebencian."


Di sisi lain, Jungkook menerima kritik paling banyak di antara anggota geng 97 yang lain. Netizen menyoroti bagaimana member termuda BTS itu sering terlibat kontroversi mulai dari tato, skandal kencan hingga kecelakaan lalu lintas.

"Jungkook terlibat dalam segalanya. Apakah ini akhir untuk BTS juga?"

"Wow, di mana ARMY yang berbusa di mulut menyangkal semua ini? Kalian semua mengklaim dia tidak ada di sana. Wow aku masih ingat jawaban terbaik yang mengancam bahwa mereka akan melaporkan komentar, kalian harus minta maaf untuk itu, kan?"

"Jungkook lagi?"

"ARMY begitu yakin dia ada di perkebunan stroberi, terkadang yang kalian percayai mengkhianatimu paling keras. Bahkan Big Hit tetap diam, penggemarnya adalah orang-orang yang membuat kekacauan kali ini."

"Ah Jungkook, sungguh. Kami sudah memintamu untuk tidak berkeliaran seperti itu tapi kau benar-benar berkeliling. Sudah berapa kali?"

"Setiap artikel negatif tentang BTS telah melibatkan Jungkook."

"Jungkook benar-benar menyukai kehidupan malam. Aku seorang ARMY selama 5 tahun dan dia biasku dan berhasil mengabaikan spam tato yang dia dapatkan serta kecelakaan mobil Gangnam tapi ini adalah batasku, menghabiskan sepanjang malam di Itaewon di saat seperti ini adalah sesuatu yang tidak bisa ditoleransi."

"Sial, Jungkook. Kenapa kau selalu melakukan ini kepada grup, kenapa kau selalu terlibat dalam hal-hal ini? Harap lebih berhati-hati."

Sementara itu, Jungkook, Cha Eunwoo, Jaehyun, dan Mingyu semuanya diuji dan menerima hasil negatif. Namun mereka tidak mengisolasi diri seperti yang dianjurkan oleh KCDC.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts