Big Hit Benarkan Jungkook BTS Clubbing Bareng Geng 97 Saat Corona dan Minta Maaf
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Big Hit merilis pernyataan resmi terkait laporan Dispatch yang menyebutkan bahwa Jungkook terlihat di Itaewon, mengabaikan jarak sosial untuk mencegah penyebaran COVID-19.

WowKeren - Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait laporan Dispatch yang menyebutkan bahwa Jungkook BTS (Bangtan Boys) terlihat di Itaewon bersama Cha Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT 127 dan Mingyu Seventeen (II), mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Setelah laporan dirilis, Big Hit menyampaikan bahwa mereka akan memeriksa kebenaran dengan Jungkook sendiri. Telah dikonfirmasi bahwa Jungkook memang bersama teman-temannya dari geng 97 seperti yang dilaporkan Dispatch. Agensi berkata, "Ini adalah pernyataan kami tentang Jungkook yang mengunjungi Itaewon."

"Pertama, kami ingin mengemukakan bagaimana berbagai media menelepon kami tentang apakah Jungkook mengunjungi Itaewon atau tidak minggu lalu, dan bagaimana penanganan kami terhadap situasi itu bermasalah."

"Memang benar bahwa Jungkook mengunjungi Itaewon. Dia tidak pergi ke tempat bermasalah di mana pasien pada awal Mei memiliki kasus yang dikonfirmasi, dan dia pergi sekitar seminggu sebelumnya. Dia mengikuti peraturan pemerintah dan secara sukarela diperiksa untuk COVID-19, dan kami memutuskan bahwa bukan tempat kami untuk ikut campur dalam kehidupan pribadinya."


"Namun kami tidak memiliki alasan untuk menempatkan kehidupan pribadi sang artis sebelum kami dapat menekankan pentingnya menjaga jarak. Kami menundukkan kepala untuk meminta maaf."

"Jungkook mengunjungi restoran dan bar dengan teman-temannya pada 25 April malam. Setelah itu, dia tidak batuk atau demam, dan hasil tesnya negatif. Dia juga sangat menyesalkan bagaimana dia tidak mengikuti langkah-langkah sosial jarak jauh dengan serius."

"Big Hit Entertainment saat ini melakukan yang terbaik untuk mengikuti langkah-langkah pencegahan COVID-19 seperti jarak sosial. Kami akan bekerja lebih keras untuk memastikan ini tidak terjadi lagi. Kami minta maaf karena mengkhawatirkan banyak orang, termasuk penggemar."

Sementara itu, Fantagio Entertainment saat ini juga memeriksa apakah Cha Eunwoo hadir di kelab malam bersama geng 97. SM Entertainment yang merupakan agensi Jaehyun belum memberikan tanggapan apa pun mengenai laporan Dispatch. Begitu juga dengan Pledis Entertainment yang menaungi Mingyu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts