TXT Bahas Gol Untuk Album Comeback 'The Dream Chapter: ETERNITY', Dapat Nasehat Begini Dari J-Hope
Star Daily News
Musik

TXT mengadakan showcase online untuk menandai perilisan mini album kedua mereka 'The Dream Chapter: ETERNITY'. Selama acara, TXT berbicara banyak hal termasuk tentang gol yang diharapkan untuk comeback kali ini.

WowKeren - TXT mengadakan showcase online untuk menandai perilisan mini album kedua mereka "The Dream Chapter: ETERNITY". Dalam album tersebut, mereka berpromosi dengan lagu utama berjudul "Can't You See Me?". Selama acara, TXT berbicara banyak hal termasuk tentang gol yang diharapkan untuk comeback kali ini.

Mengenai judul lagu mereka "Can't You See Me?" mereka menjelaskan bahwa ini adalah lagu yang emosional. Lagu tersebut menggambarkan rasa kesepian usai menjalani momen ajaib.


"Lagu ini tentang kesepian yang disebabkan oleh celah antara teman-teman setelah momen ajaib berakhir. Kalian akan dapat merasakan perasaan campur aduk dan harapan bahwa itu akan menyelamatkannya. Kalian juga bisa merasakan kegelapan dan Suasana suram yang persis seperti hati yang bingung," ungkap TXT.

"Cara album dibuka menunjukkan banyak hal karena kami mengerjakannya berdasarkan cerita dan topik yang ingin kami bicarakan. Aku tidak bisa mengatakan bahwa ini adalah yang terakhir dari seri 'The Dream Chapter'. Aku berharap semoga publik juga akan memikirkan seperti apa album kami selanjutnya," ungkap Soobin.

Kelompok ini kemudian membahas dukungan dari CEO dan produser eksekutif Big Hit Entertainment yakni Bang Si Hyuk dan senior mereka Bangtan Boys (BTS). Mereka mengungkapkan mendapat banyak dukungan dari Bang Shi Hyuk dan BTS dan bahkan mendapat nasehat dari J-Hope.

"Ketika kami sedang mempersiapkan album baru kami, produser Bang Si Hyuk mengatakan kepada kami bahwa kami telah melakukan pekerjaan yang baik dalam menarik konten yang telah kami perlihatkan sejauh ini," ungkap member TXT.

"Aku tersentuh ketika dia memberi kami pujian tinggi, mengatakan bahwa itu semua berkat kemampuan kami. Dia mengatakan bahwa dia percaya setiap anggota akan dapat dengan jelas menunjukkan pesona pribadinya yang dimulai dengan album ini. BTS selalu mendukung kami, tetapi kali ini, J-Hope memberi kami saran untuk menunjukkan segalanya dan tidak terintimidasi dalam keadaan apa pun," lanjut mereka.

Terakhir, Huening Kai berbagi tujuan baru TXT. Huening Kai mengatakan bahwa impian terbesar TXT adalah memberi orang kenyamanan dan kekuatan melalui musik. Sementara Soobin mengungkapkan mereka ingin memberikan kesan yang cocok untuk TXT dan fokus untuk membuat tim lebih dikenal.

"Kami debut tahun lalu, dan tujuan kami adalah memenangkan penghargaan Rookie of the Year. Syukurlah, kami mencapainya. Saat ini, kami menetapkan sasaran langkah demi langkah. Impian terbesar kami adalah memberi orang kenyamanan dan kekuatan melalui musik," ungkap Huening Kai.

"Kami bukan grup pemula lagi, jadi kami ingin memberikan kesan yang cocok dengan grup di tahun kedua promosi mereka. Tahun lalu, kami fokus untuk membuat tim kami dikenal. Kali ini, kami ingin menunjukkan apa yang dimiliki setiap anggota," tutup Soobin.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts