Jennie dan Lisa BLACKPINK Terlihat Cedera di Event Baru Picu Dugaan Ini
Selebriti

Jennie dan Lisa BLACKPINK terlihat terluka di acara yang mereka hadiri baru-baru ini. Penggemar mengaku khawatir sekaligus berspekulasi mengenai penyebab mereka cedera.

WowKeren - Jennie dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) terlihat terluka di acara yang mereka hadiri baru-baru ini. Penggemar mengaku khawatir sekaligus berspekulasi mengenai penyebab mereka cedera.

Pada 12 Mei, Jennie menghadiri acara peluncuran satu merek kacamata yang diadakan di Gangnam, Seoul. Idol kelahiran 1996 itu dikawal oleh seorang anggota staf dan terlihat berjalan menggunakan kruk, membuat penggemar khawatir tentang kondisinya.

Lisa juga terlihat dengan memar yang cukup jelas di pergelangan kaki kirinya pada satu acara yang disiarkan langsung secara online untuk merek pelembut pakaian pada 16 Mei. Beberapa penggemar mengklaim bahwa Lisa menggunakan concealer pada kakinya untuk menutupi memar.

Jennie dan Lisa BLACKPINK Terlihat Cedera di Event Baru Picu Dugaan Ini

Source: SBS Star


Untungnya, Jennie sempat menjelaskan cederanya bukan masalah besar selama siaran langsung baru-baru ini. Ia mengatakan, "Aku berlari dan tersandung pergelangan kakiku sendiri. Ligamenku sakit, jadi aku harus memakai kruk hanya untuk sementara waktu."

Meskipun masih belum ada konfirmasi tentang ini, penggemar menduga bahwa Jennie dan Lisa terluka karena koreografi terlalu keras untuk comeback BLACKPINK yang akan datang. Penggemar berharap cedera mereka segera pulih.

"Kupikir koreografi mereka sulit seperti sebelumnya. Aku telah melihat foto penari mereka mengenakan pembalut lutut selama latihan tari," komentar penggemar. "Semoga mereka cepat pulih dan berhati-hati," tambah penggemar lain. "Mereka tidak ingin kita khawatir tentang mereka. Aku menangis," sahut yang lain. "Pasti karena koreografinya berat. Semoga lekas pulih," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dilaporkan akan melakukan comeback pertama mereka dalam setahun dan dua bulan setelah "Kill This Love". Mereka akan mulai merilis konten untuk comeback mulai Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait