Mark, Jungwoo dan Haechan Adu Ganteng, Bahas Takdir Jadi Member NCT 127
Selebriti

Mark, Jungwoo dan Haechan NCT 127 menghiasi sampul majalah @star1 dengan senyum manis mereka. Ketiganya membahas beberapa hal menarik dalam sesi wawancara.

WowKeren - Mark Lee, Jungwoo dan Haechan NCT 127 baru-baru ini menghiasi sampul majalah @star1 dengan senyum manis mereka. Tiga idol ganteng besutan SM Entertainment itu membahas beberapa hal menarik dalam sesi wawancara.

NCT 127 resmi comeback dengan album repackage bertajuk "Neo Zone: The Final Round" pada 19 Mei. Para member mengungkapkan bahwa mereka mencurahkan hati dan jiwa demi lagu utama dari album, "Punch". Lagu berulang kali dimodifikasi untuk meningkatkan kualitasnya.


Mark, Jungwoo dan Haechan Adu Ganteng, Bahas Takdir Jadi Member NCT 127

Source: @star1

Mark dan Jungwoo juga berbagi, "Karena ini adalah lagu dengan banyak 'bagian yang luar biasa', banyak bagian melekat di kepala kalian."

Selanjutnya, para member berbicara tentang promosi yang akan datang untuk album repackage mereka, berbagi, "Kami ingin melanjutkan energi yang kami miliki dari 'Kick It' untuk menunjukkan aksi panggung yang unik ke NCT 127." Haechan menambahkan bahwa grup akan melakukan yang terbaik untuk promosi mendatang mereka seperti yang selalu mereka lakukan di masa lalu.

Para member kemudian ditanya apa arti keberadaan NCT 127 bagi masing-masing. Jungwoo, Mark dan Haechan menjawab bahwa NCT 127 adalah dasar dari pertumbuhan mereka dan bahwa para member adalah teman dekat mereka.

Mereka menyatakan, "Ini adalah takdir bahwa kami dapat bertemu sebagai satu tim setelah dilahirkan dan tumbuh di berbagai lokasi."

Wawancara penuh Jungwoo, Mark dan Haechan akan tersedia dalam edisi ke-100 majalah @star1. Saat ini mereka masih sibuk dengan kegiatan promosi "Neo Zone: The Final Round".

Sementara itu, NCT 127 berhasil mencapai hasil terbesar mereka sejauh ini dengan album "NCT #127 Neo Zone". Mereka tidak hanya berada di puncak tangga lagu dan album musik domestik, tapi album ini juga melampaui 530 ribu copy pre-order sebelum dirilis, menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

Pada periisan hari pertama, album "NCT #127 Neo Zone: The Final Round" terjual sebanyak 203.672 copy. Angka ini menjadikan mereka sebagai grup million seller, menambahkan jumlah penjualan album fisik "NCT #127 Neo Zone" sehingga mencapai 1.011.267 copy.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts