Foto SMP Terungkap, Masa Lalu Jung Kyung Ho Ternyata Menyedihkan
Selebriti

'Rumor Has It' membahas tentang masa lalu Jung Kyung Ho di sekolah yang ternyata cukup menyedihkan. Episode juga menampilkan foto kelulusan kekasih Sooyoung itu saat SMP.

WowKeren - Episode terbaru "Rumor Has It" membahas tentang masa lalu Jung Kyung Ho di sekolah yang ternyata cukup menyedihkan. Episode juga menampilkan foto kelulusan kekasih Sooyoung Girls' Generation itu saat SMP.

Berbeda dengan dirinya saat ini dengan sosok langsing, Jung Kyung Ho terlihat cukup gemuk dalam foto. Sehubungan dengan perbedaan dramatis dalam penampilannya, seorang reporter berkomentar, "Sebenarnya, Jung Kyung Ho adalah pemain ssireum (gulat Korea) yang aktif ketika dia masih SMP."


Foto SMP Terungkap, Masa Lalu Jung Kyung Ho Ternyata Menyedihkan

Source: SBS Star

Reporter melanjutkan, "Jung Kyung Ho terlahir lemah dan kurus, dan beberapa siswa memanfaatkan hal itu, sehingga mereka biasa mem-bully-nya. Mereka mengambil sepatunya dan semacamnya."

"Setelah beberapa waktu, Jung Kyung Ho memutuskan untuk menambah berat badan, dan bergabung dengan klub ssireum sekolah. Dia juga harus makan tanpa henti, karena menambah berat badan diperlukan sebagai pemain ssireum."

Kemudian, Hong Suk Chun menambahkan, "Dia sangat langsing lagi sekarang, dan bukan seorang yang suka makan. Selain itu, dia juga tidak terlalu menikmati makan daging."

Setelah episode ditayangkan banyak orang meninggalkan komentar prihatin. "Itu cerita yang menyedihkan," komentar netizen. "Tidak ada anak yang pantas di-bully. Dia pasti melewati masa-masa sulit," tambah netizen lain. "Oh, wow. Aku bahkan tidak tahu bahwa masa lalu Jung Kyung Ho cukup menyedihkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jung Kyung Ho saat ini sedang membintangi "Hospital Playlist" bersama Jo Jung Suk dan lainnya. Episode terbaru mencetak rekor baru dalam perolehan ratingnya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini mencatat rating sebesar 13,1 persen. Rating ini merupakan perolehan tertingginya selama tayang di layar kaca.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts