Heboh Rumah Peninggalan Olga Dijual, Billy Syahputra Akui Hanya Ingin Buat Konten Prank
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengakui bahwa kabar soal akan dijualnya rumah warisan Olga Syahputra hanya untuk konten prank belaka. Kendati demikian, Billy meminta maaf bila ternyata hal tersebut menuai komentar negatif.

WowKeren - Billy Syahputra belum lama ini sempat membuat heboh publik saat ia memajang banner menjual rumah warisan mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Kabar tersebut bahkan menuai tanggapan dari Raffi Ahmad dan Nikita Mirzani yang menyayangkan jika rumah tersebut dijual.

Lebih lanjut, Billy kini mengklarifikasi bahwa hal tersebut hanyalah candaan belaka untuk konten YouTube-nya. "Gini kalau memang konten itu membuat kegaduhan Bang Billy dari hati yang paling dalam meminta maaf," ungkap Billy mengutip dari Kapanlagi.com, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa malam (26/5).

Setelah meminta maaf, Billy menerangkan bahwa ia hanya bermaksud mengajak warganet untuk kembali mengenang almarhum Olga dengan cara yang menarik. Ia juga siap bila akhirnya menuai cibiran dari warganet.


"Tujuan Bang Billy bikin konten itu cuma pengin mengenang almarhum Olga biar semua orang tetap ingat sama almarhum. Nggak ada niat apapun. Cuma pengin bikin sesuatu yang menurut Bang Billy seru kali ya," terang Billy. "Tapi kalau pemikiran orang terlalu negatif ya itu hak mereka. Bang Billy siap menerima pro dan kontra."

"Kalau konten itu merugikan Bang Billy sekali lagi minta maaf. Ternyata masih banyak yang sayang dan peduli sama almarhum," tambah Billy. "Sekali lagi Bang Billy nggak ada niat apapun ini cuma bercandaan, cuma ngeprank supaya masyarakat Indonesia masih ingat sama sosok almarhum. Sekaligus pengen ngeprankin bapak doang sih."

Selain itu, Billy juga menegaskan bahwa ia akan melakukan apapun yang terbaik untuk ia dan keluarganya. Bahkan ketika keputusan tersebut menuai pro kontra dari para penggemar Olga.

"Kita nggak usah ngomongin rumah deh, kalau misalkan toh dijual peninggalan Olga, contohnya mobil, ada komentar negatif," pungkas Billy. "Mobilnya udah lama banget, kasarannya sampai kapan, mau dikubur? Kan kehidupan ini terus berputar, entah Bang Billy perlu duitnya atau nggak, kalau mau jual ya jual aja, misal untuk diganti yang lebih baru misal."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru