Baekhyun Bahas Kolaborasi dengan BOL4, Rekor Album 'Delight', dan Janji Jika Menang Acara Musik
Musik

Baekhyun tampil di acara radio 'Kim Shin Young's Hope Song at Noon' di mana ia membicarakan prestasi yang diraih album solo terbaru sampai janjinya jika menang di acara musik.

WowKeren - Baekhyun EXO menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U's "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" hari ini, Senin (1/6). Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut membicarakan album solo keduanya yang dirilis pekan lalu, "Delight".

Kim Shin Young bertanya tentang kolaborasi terbaru Baekhyun dengan BOLBBALGAN4 yang berjudul "Leo" dan dia berkata, "Ahn Ji Young merekam guide dan mengirimkannya padaku. Segera setelah aku mendengar lagu itu, aku menyukainya. Aku selalu menyukai suaranya jadi aku dengan senang hati menyetujui kolaborasi ini."


Saat ditanya bagaimana dia memilih kolaborasinya, Baekhyun menjelaskan, "Aku tidak memiliki persyaratan atau apa pun. Aku tidak mendapatkan banyak tawaran kolaborasi tapi saat ada (tawaran), aku mendengarkan lagunya dan aku akan menerimanya jika aku merasa yakin bahwa aku akan bisa berkolaborasi dengan baik dengan penyanyi itu. Begitu aku membuat keputusan itu, agensi kami maju dan mengatur segalanya." Baekhyun juga berbagi bahwa untuk kolaborasi berikutnya, dia ingin bekerja dengan Lee Moon Sae atau berpartisipasi dalam lagu ballad emosional.

Terkait comeback terbarunya, Kim Shin Young bertanya apakah rasanya berbeda saat memuncaki chart sebagai EXO dan sebagai artis solo Baekhyun, karena mini album keduanya "Delight" tidak hanya menyapu berbagai situs penjualan album mingguan, tapi juga terjual sebanyak 700 ribu kopi di minggu pertama.

Baekhyun

Baekhyun menjawab, "Pertama, aku benar-benar tidak percaya. Fans kami membeli begitu banyak album EXO sehingga aku bilang pada mereka untuk tidak membeli terlalu banyak (album) dan lebih fokus untuk membeli barang-barang untuk diri mereka sendiri, seperti jaket empuk untuk musim dingin. Mereka tidak mendengarkanku dan membeli albumku."

Baekhyun menyatakan rasa terima kasih dan khawatirnya untuk EXO-L ketika dia berkata, "Aku khawatir mereka akan merasa seperti membeli albumku adalah sebuah kewajiban. Aku akan senang jika fans kami menggunakan uang mereka untuk diri mereka sendiri, dan kemudian mengambil apa yang tersisa untuk membeli album. Aku harap mereka tidak melihatnya sebagai kewajiban."

Baekhyun ditanya apa janjinya untuk para fans jika ia menang di acara musik. "Aku sudah memikirkan banyak pilihan berbeda. Ada saat di foto teaserku di mana aku menghapus lipstik. Aku pikir aku mungkin melakukan itu."

Seiring dengan catatan albumnya, Baekhyun membuat rekor baru saat di acara radio. Kim Shin Young berkata, "Sesuai dengan statusmu sebagai orang yang memecahkan banyak rekor, kau baru saja menetapkan rekor untuk pendengar terbanyak pada satu waktu di acara radio MBC. Kau telah menetapkan rekor lain. Perwakilan dari departemen radio bahkan datang ke sini. Mereka berkata bahwa mereka belum pernah melihat banyak orang ini mendengarkan acara radio pada satu waktu sebelumnya."

Baekhyun menutupnya dengan pesan, "Album ini seperti tantangan bagiku. Aku ingin mengambil genre yang sulit dan menambahkan putaranku sendiri ke dalamnya, dan semua cinta dan perhatian yang telah aku terima membuatku sangat bahagia. Aku akan mencoba membalas semua cinta yang telah aku terima."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts