Zaskia Gotik Umumkan Hamil 2 Minggu, Orangtua Bersyukur Doa Sang Putri Terkabul
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti
Zaskia Gotik Menikah

Saat meresmikan status pernikahannya secara hukum dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik juga menyampaikan bahwa ia sudah berbadan dua alias hamil dua minggu.

WowKeren - Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang akhirnya telah resmi secara hukum pada Senin (1/6). Sebelumnya, pasangan tersebut hanya menikah secara agama pada 22 April lalu, akibat adanya pandemi virus carona (COVID-19).

Selain meresmikan pernikahan secara hukum, Zaskia juga mengumumkan kehamilannya yang pertama. Pelantun lagu "Bang Jono" tersebut mengaku sedang hamil 2 minggu, sehingga terkejut dikaruniai momongan tak lama setelah menikah dengan Sirajuddin.


"Baru, baru, kemarin dua minggu lalu. Jadi alhamdulillah setelah kemarin mungkin satu-dua minggu setelah akad secara agama kemarin alhamdulillah kita dikaruniai ya," ungkap Zaskia dilansir Suara.com pada Senin (1/6). "Karena memang posisinya pas memang aku menikah itu pas posisi lagi subur kan. Jadi kan hitungan-hitungan dokter itu beda dengan hitungan kami, jadi kami enggak nyangka aja gitu tiba-tiba sudah sekian gitu."

Kabar kehamilan Zaskia tentunya disambut gembira oleh kedua orangtuanya, terutama sang ayah yang bernama Kosasih. Menurut Kosasih, Zaskia selama ini memang berdoa agar bisa menikah dan dikaruniai momongan.

"Selama ini alhamdulillah Eneng (panggilan akrab Zaskia) itu doanya bisa terkabul udah nikah resmi," cerita Kosasih dalam kesempatan yang sama. "Khusus Eneng mau nikah, ya sudah kalau emang Enengnya cocok ya udah doain kesehatan. Ya alhamdulillah Eneng (memang) pengin punya anak dari awal."

Lebih lanjut, Kosasih juga turut bersyukur karena ia langsung dikaruniai cucu ketujuh dari Zaskia dan Sirajuddin. Kosasih pun tak mempermasalahkan calon cucunya nanti berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

"Ya kalau awal cerita (hamil) Abah enggak tahu. Alhamdulillah langsung dikasih sama Allah, cucu (buat) Abah. Abah sangat bangga," ungkap Kosasih. "Ya kalau masalah cucu mau lelaki mau perempuan Abah terima. Masalah itu sudah dikasih Allah, enggak usah harus ini, yang penting sehat, selamat, dikasih rezeki yang lapang, sangat bahagia."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts