V BTS Geli Dibucinin Reporter Pakai Judul-Judul Artikel Super Lebay
Selebriti

Baru-baru ini penggemar mengumpulkan beberapa artikel tentang V serta BTS dengan judul berlebihan dan mempostingnya ke Weverse, mendapatkan reaksi dari yang bersangkutan.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) memiliki visual yang dapat dengan mudah membuat orang jatuh cinta, termasuk reporter. Baru-baru ini penggemar berbagi beberapa artikel tentang V dengan judul berlebihan di Weverse dan mendapatkan reaksi dari yang bersangkutan.

Dua judul artikel yang diposting berbunyi, "V BTS, sulit baginya untuk menghafal kata Inggris 'tampan' jadi kami menggantinya dengan 'Kim Taehyung' sebagai gantinya," dan, "V BTS, jika kau punya waktu silakan bekerja di dokter gigi, mulutku tidak akan menutup ketika aku melihatmu."

Masih ada lagi, menurut salah satu tajuk utama, "Visual V BTS Dapat Membantu Penglihatanmu Lebih Baik Daripada Vitamin."

V BTS Geli Dibucinin Reporter Pakai Judul-Judul Artikel Super Lebay

Source: Weverse


Jika dirasa kurang lebay, masih ada tiga judul artikel lagi yang dijamin membuat kalian merinding: "BTS, jika kau melihat sungai itu adalah pemandangan sungai, jika itu lautan, itu adalah pemandangan lautan, ketika kau melihat Kim Taehyung itu adalah 'Aku mencintaimu.'", "V BTS, Kim Taehyung baik-baik saja, 'Jantungku berdegup kencang,'" dan, "BTS Tidak Membutuhkan Kondisioner! Karena mereka adalah 'pangeran' ARMY."

Selain V, ada juga tajuk berita lucu tentang Jungkook dan Jimin BTS. Yang pertama mengatakan, "Jungkook BTS, Matahari Terbit Di Timur Dan Jeon Jungkook Aku Mencintaimu Bersinar di Dalam Hatiku". Yang kedua adalah, "Jimin BTS, Kehidupan Adalah Sebuah Tragedi dari Dekat Sementara Wajah Jimin Adalah Berkah Besar."

V yang memang sering berkunjung ke Weverse melihat postingan berisi artikel-artikel dengan judul super lebay tentangnya dan juga BTS, hanya bisa tertawa geli entah karena menganggapnya lucu atau tidak mampu berkata-kata lagi. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BTS akan menggelar konser online berbayar "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni mendatang sebagai puncak acara "Festa". Tiket bisa dibeli melalui Weverse Shop dengan harga lebih murah untuk member fanclub resmi. Foto-foto keluarga BTS untuk "Festa" bisa dilihat di akun Facebook resmi mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait