Dihujat Pelakor Gara-Gara Poster 'Samudra Cinta', Cut Syifa Bereaksi
Instagram
Selebriti

Cut Syifa buka suara soal dirinya yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Rangga Azof dan Haico Van der Veken dalam sinetron 'Samudra Cinta'. Kegaduhan ini bermula dari sebuah poster.

WowKeren - Cut Syifa menjadi bulan-bulanan netizen usai Rangga Azof mengunggah poster terbaru dari sinetron "Samudra Cinta" di laman Instagramnya. Banyak netizen yang protes soal posisi Cut Syifa yang tiba-tiba berada di depan pada poster tersebut. Gadis kelahiran Aceh itu bahkan dituding sebagai orang ketiga dari hubungan Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van der Veken).

Posisi Intan (Cut Syifa) dibuat lebih dekat dengan Azof dibandingkan dengan pemeran utamanya, Haico Van der Veken. Padahal, chemistry yang dibangun oleh Azof dan Haico telah sukses membuat para penggemar baper. Sehingga, Syifa dianggap telah merusak hubungan Haizof dalam sinetron tersebut.

"Judulnya ganti, ada orang ketiga diantara SC ('Samudra Cinta'), sayang banget gara-gara poster baru yang kurang pas, para fans Haizof banyak yang kecewa. Saya berharap semoga tidak mempengaruhi rating SC karena saya sendiri kurang sreg lihat poster barunya itu," ujar seorang netizen.

"Jadi ilfeel aja lihat tiba-tiba Syifa diikutkan di SC, kelihatan aktingnya sangat memaksakan super alay," ucap netizen lain. "Ngomong apa ntar alurnya kemana, aktingnya kurang ngena ke pemirsa."

Dihujat Pelakor Gara-Gara Poster \'Samudra Cinta\', Cut Syifa Bereaksi

Instagram


Mengetahui namanya disebut sebagai pelakor hanya gara-gara poster, Cut Syifa pun akhirnya memberi tanggapan. Bersama Alice Norin, Syifa pun mengomentari hujatan-hujatan dari netizen tersebut. Seperti pada video yang diunggah oleh akun @sinemartcommunity.

"Tanggapan hujatan-hujatan Syifa masuk ke 'Samudra Cinta'? Tadi Syifa juga cerita, gak fair juga kan yang bikin poster kan bukan Syifa yang bikin guys," kata Alice Norin dalam video.

Syifa mengaku telah mempertanyakan posisi para pemeran "Samudra Cinta" di poster terbaru pada pihak terkait. Tapi karena bukan haknya, gadis 21 tahun itu tidak bisa mengubah posisi Haico dan Azof jadi lebih dekat dalam poster tersebut.

"Aduh, boleh enggak ya ngomong kayak gini. Jujur aku juga sempet nanyain ini (soal poster). Kenapa posisinya kayak gitu," bebers Syifa. "Tapi itu keputusan mereka dan bukan hak aku juga untuk gimana-gimana (protes)."

Syifa menegaskan bukan dirinya yang ingin posisinya dimajukan pada poster terbaru. "Karena akun juga enggak punya hak untuk ngerubah itu. Dan aku juga udah bilang, 'kenapa kayak gitu?'. Bukan aku yang mau juga kayak gitu," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait