Kevin Aprilio Beri Reaksi Mengejutkan Disarankan Menghamili Tunangan Sebagai Solusi Nikah Tertunda
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio membagikan foto bersama sang tunangan, Vicy Melanie yang harusnya sudah menjadi istrinya namun batal karena pandemi Corona. Seorang netizen memberi komentar yang menarik perhatian Kevin.

WowKeren - Kevin Aprilio membagikan foto bersama tunangan cantik, Vicy Melanie dalam postingan Instagram pada Rabu (10/6). Ia pamer senyum semringah saat Vicy berada dalam gendongannya.

Di keterangan unggahannya, Kevin meminta saran pada netizen soal pernikahannya yang terpaksa ditunda karena pandemi Corona. Putra Addie MS dan Memes ini mengungkap harusnya sudah menikah, namun karena ada pandemi Corona jadi harus ditunda.


"Kalau gk krn Corona sebetulnya bulan - bulan kemarin sudah married," tulis Kevin. "Enaknya gmn ya tmn2? Ada saran untuk kita? : ("

Namun dari sekian banyak komentar yang singgah, tanggapan salah seorang netizen rupanya mencuri perhatian Kevin. Netizen tersebut asal berkomentar mengusulkan Kevin menghamili sang tunangan untuk memecahkan persoalan tak bisa menikah saat pandemi Corona.

"Hamilin dulu aja bang.biar simple," tulis akun @020898ya. "@020898ya hahaha yaa ya ya," balas Kevin.

Kevin ternyata mengunggah komentar netizen tersebut dalam postingan InstaStory. Pentolan Vierratale ini kembali berkomentar soal hal tersebut. "Simple sih...Tapi...." tulisnya.

Kevin Aprilio

InstaStory

Beberapa netizen meminta Kevin untuk tak menuruti pendapat dari netizen tersebut. Sementara yang lain malah ramai memarahi netizen itu karena menyarankan sesuatu hal yang ngawur.

"@kevinaprilio hahahahaha bahaya nih saran nya kan bg," kata akun @Ilham***. "@kevinaprilio jan dengerin ahhh agak gilee yang ini," sambung akun @aprili***. "@020898ya naudzubilahimindzalik komennya bang . Jangan gitu," tambah akun @febby***. "@020898ya hush... kelakuan loe, jangan diterapkan ke orang2..." seru akun @apri***. "@020898ya barbar kali kau ni orang," imbuh akun @keyzie***.

Seperti diketahui, Kevin Aprilio telah membuktikan keseriusannya dengan melamar Vicy Melanie pada 21 Januari 2019 lalu di Korea Selatan. Bahkan keduanya telah melakukan berbagai persiapan untuk pernikahan sejak akhir tahun 2019. Namun rupanya pernikahan tersebut kini harus kembali diundur hingga pertengahan tahun 2020 karena pandemi Corona di Indonesia.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts