On The Lens: Nikita Mirzani Sidang, Dwi Sasono Pindah RSKO Hingga Syahnaz-Jeje Kreatif di Rumah
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (12/6) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti di awal pekan bulan Juni 2020 ini. Ada yang galau menghadapi New Normal, ada selebriti yang sidang bahkan baru saja pindah ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) akibat terjerat narkoba.

Namun ada juga nih pasangan selebriti yang makin kreatif lho saat di rumah aja. Momen seleb yang senang karena suaminya bakal segera pulang ke Indonesia juga jangan dilewatkan.

Berbagai cerita dan momen mereka telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (12/6) selama sepekan terakhir. Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/tria)

1. Rizky Kinos Cerita Kesibukan Baru Sebagai Peternak Burung


Rizky Kinos Cerita Kesibukan Baru Sebagai Peternak Burung
WowKeren/Fernando

Pada Jumat (5/6) lalu, presenter Rizky Kinos mengungkap hobi barunya memelihara burung Love Bird ternyata mendapat protes dari sang istri tercinta, Nycta Gina.

2. Waduh, Andi Soraya Galau Nih Dengan Penerapan New Normal


Waduh, Andi Soraya Galau Nih Dengan Penerapan New Normal
WowKeren/Fernando

Saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/6), Andi Soraya mengaku bingung jika pemerintah menerapkan kehidupan new normal, terlebih saat ia melakukan adegan di lokasi syuting menggunakan masker.

3. Nikita Mirzani Yakin Menang Sidang KDRT Lawan Mantan Suami


Nikita Mirzani Yakin Menang Sidang KDRT Lawan Mantan Suami
WowKeren/Fernando

Nikita Mirzani yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (8/6) ini berharap hasil sidang kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suami ketiga, Dipo Latief berakhir dengan baik.

4. Pengajuan Rehabilitasi Dwi Sasono Dikabulkan


Pengajuan Rehabilitasi Dwi Sasono Dikabulkan
WowKeren/Fernando

Dalam jumpa pers pada Senin (8/6), pihak kepolisian memutuskan untuk mengabulkan permohonan Dwi Sasono untuk menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

5. Dwi Sasono Resmi Rehabilitasi di RSKO


Dwi Sasono Resmi Rehabilitasi di RSKO
WowKeren/Fernando

Dwi Sasono yang dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, pada Selasa (9/6) mengungkap kondisi terbarunya yakni sehat dan baik-baik saja.

6. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Banjir Endorse Berkat Si Kembar


Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Banjir Endorse Berkat Si Kembar
WowKeren/Fernando

Diwawancarai pada Selasa (9/6), Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengaku sibuk mengurus si kembar, Zayn dan Zunaira yang kebanjiran endorse sehingga membuat mereka makin produktif dan kreatif meski berada di rumah selama pandemi Corona.

7. Lia Ladysta Hadir Pemeriksaan Polisi Terkait Kasus Syahrini


Lia Ladysta Hadir Pemeriksaan Polisi Terkait Kasus Syahrini
WowKeren/Fernando

Lia Ladysta yang datang bersama kuasa hukumnya, Leo Situmorang dan Andro Manurung pada Rabu (10/6) di Polda Metro Jaya mengaku kaget saat dilaporkan Syahrini terkait ucapannya di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" Trans TV edisi 14 Maret 2019.

8. Melaney Ricardo Senang Suami Bakal Segera Pulang Dari Australia


Melaney Ricardo Senang Suami Bakal Segera Pulang Dari Australia
WowKeren/Fernando

Kamis (11/6) kemarin, Melaney Ricardo menyampaikan kabar gembira sang suami, Tyson Lynch James yang terjebak lockdown di Australia sudah bisa kembali ke Indonesia pada akhir Juni nanti.

9. Baby Margaretha Tentang Putri Remaja Yang Baru Saja Dikenalkan ke Publik


Baby Margaretha Tentang Putri Remaja Yang Baru Saja Dikenalkan ke Publik
WowKeren/Fernando

Putri remaja Baby Margaretha bernama Zahra, yang ditemui pada Kamis (11/6) ini ternyata enggan mengikuti jejak sang ibu terjun ke dunia entertainment.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait