Kramer Vs Kramer
Film

Tidak hanya menyajikan cerita yang sangat menyentuh hati, film tentang broken home juga bisa membuat penonton memetik pembelajaran berharga dan mengubah pola pikir agar tidak menjadi terpuruk.

WowKeren - Saat perceraian terjadi, pihak yang berseteru biasanya hanya dua orang, yakni suami dan istri. Namun perseteruan itu akan berdampak besar bagi siapa pun yang terlibat, termasuk anak. Hal inilah yang coba digambarkan dalam film "Kramer Vs Kramer".

Film klasik rilisan tahun 1979 ini menceritakan tentang Ted Kramer yang ditinggal oleh istrinya, Joanna. Namun ikatan mereka berangsur pulih ketika Ted bertemu dengan putranya, Billy.

Ted pun harus berjuang menjadi single parent dan harus menyeimbangkan karier serta kehidupannya sebagai ayah. Masalah ini semakin diperparah dengan permintaan Joanna untuk mendapatkan hak asuh Billy. Perebutan hak asuh dengan istrinya setelah mereka bercerai semakin memperdalam luka yang ditinggalkan.

"Kramer vs Kramer" sebenarnya memiliki premis yang simpel namun inspiratif. Sebagai orangtua yang sebelumnya telah berkomitmen untuk menikah, jangan memikirkan masalah pribadi namun pikirkan juga nasib si anak yang ikut rugi ketika berpisah.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait