Marriage Story
Film

Tidak hanya menyajikan cerita yang sangat menyentuh hati, film tentang broken home juga bisa membuat penonton memetik pembelajaran berharga dan mengubah pola pikir agar tidak menjadi terpuruk.

WowKeren - Akting jempolan Scarlett Johansson dan Adam Driver dalam film "Marriage Story" ini berhasil memukau para penonton yang menggemari genre drama. Film ini bercerita tentang proses perceraian pasangan suami istri yang terlihat manis meski getir.

"Marriage Story" awalnya bercerita tentang kehidupan rumah tangga sepasang suami-istri yang terlihat normal. Nicole (Scarlett) dan Charlie (Adam) terlihat begitu menikmati hangatnya bahtera rumah tangga bersama seorang buah hati yang sangat mereka kasihi, selayaknya sebuah keluarga muda yang harmonis.

Sampai pada akhirnya semuanya berganti menjadi hal tak mereka sangka. Kisah klise dalam sebuah drama keluarga yang dikemas apa adanya dan jujur pun mulai ditampilkan dengan gamblang. Bagaimana film ini menggambarkan tentang rasa jenuh dalam suatu hubungan, visi yang tak lagi sejalan, pembenaran pada asumsi masing-masing, hingga akhirnya berujung pada perpisahan.

"Marriage Story" memberikan pesan bahwa terkadang perpisahan adalah jalan terbaik, sebagaimana perpisahan bukan berarti tak lagi saling mencintai. Kolaborasi Scarlett Johansson dan Adam Driver dalam film ini seakan membuat penonton bisa lebih bijak dalam memaknai tentang arti keluarga dan perpisahan.

Film yang mendapatkan banyak nominasi di ajang penghargaan ini dijamin bakal bikin perasaanmu campur aduk, bahkan bisa membuatmu menangis dan baper berkepanjangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru