'Hyena'
TV

Drama Korea tentang dunia hukum dapat dijadikan tontonan yang menarik untuk menghabiskan waktu senggang selama Pandemi Corona. Pasalnya drama-drama ini biasanya menghadirkan cerita yang seru dan penuh teka-teki hingga membuat pemirsa penasaran.

WowKeren - "Hyena" merupakan drama tentang dunia hukum berikutnya yang tak kalah seru dengan daftar di atas. Drama ini menceritakan tentang dua pengacara elit yang hanya bekerja untuk kalangan 1 persen teratas di masyarakat. Meski demikian, sifat dan pandangan keduanya sangat bertolak belakang.

Yoon Hee Jae yang diperankan oleh Joo Ji Hoon digambarkan sebagai seorang pengacara elit yang cerdas dan selalu percaya diri dengan pekerjaannya. Di sisi lain ada Jung Geum Ja (Kim Hye Soo) yang digambarkan sebagai pengacara yang hanya mengejar uang dan kesuksesan. Dia rela melakukan segala cara demi memenangkan kasusnya dan mendapatkan bayaran yang besar.

Demikian 10 rekomendasi drama Korea bertema dunia hukum yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai drama Korea tentang perselingkuhan yang dijamin bisa bikin geregetan. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa film Korea bergenre komedi romantis yang ampuh usir rasa bosan saat di rumah aja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel