'Touch Your Heart'
TV

Drama Korea tentang dunia hukum dapat dijadikan tontonan yang menarik untuk menghabiskan waktu senggang selama Pandemi Corona. Pasalnya drama-drama ini biasanya menghadirkan cerita yang seru dan penuh teka-teki hingga membuat pemirsa penasaran.

WowKeren - Drama bertema dunia hukum berikutnya yang sebaiknya kamu saksikan saat senggang adalah "Touch Your Heart". Drama yang tayang di tvN pada tahun 2019 ini dibintangi oleh dua aktor populer yakni Lee Dong-Wook dan Yoo In Na. Drama ini sekaligus merupakan proyek reuni mereka setelah "Goblin".

"Touch Your Heart" menceritakan tentang aktris papan atas bernama Oh Yeon Soo (Yoo In Na) yang memutuskan untuk bekerja di sebuah firma hukum untuk mendalami perannya. Keputusan ini juga ia buat setelah sepi job akibat skandal yang mencemarkan namanya. Di firma hukum tersebut Oh Yeon Soo menjadi sekretaris pengacara hebat yang bernama Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Berbeda dengan kepribadian Oh Yeon Soo yang ceria, Kwon Jung Rok merupakan pria dingin, serius dan pekerja keras. Karena itulah mereka sering bertengkar di awal pertemuan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel