'Confession'
TV

Drama Korea tentang dunia hukum dapat dijadikan tontonan yang menarik untuk menghabiskan waktu senggang selama Pandemi Corona. Pasalnya drama-drama ini biasanya menghadirkan cerita yang seru dan penuh teka-teki hingga membuat pemirsa penasaran.

WowKeren - Masih di tahun 2019, drama hukum berikutnya yang tak kalah menarik untuk disaksikan adalah "Confession". Drama yang dinintangi oleh Junho 2PM, Yoo Jae Myung dan Shin Hyun Bin ini mengisahkan tentang sebuah kasus yang melibatkan kebenaran tersembunyi di balik penegakan hukum yang tumpul.

Junho berperan sebagai pemuda tampan bernama Choi Do Hyun. Saat kecil dia menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah sakit karena penyakit jantung yang dideritanya. Namun akhirnya dia menerima kesempatan untuk melakukan transplantasi jantung sehingga kembali sehat. Begitu operasinya berhasil, ayah Choi Do Hyun dituduh melakukan pembunuhan dan menerima hukuman mati. Demi mengungkap kebenaran di balik kasus ayahnya, Choi Do Hyun berusaha keras hingga akhirnya bekerja sebagai pengacara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel