Jimin Berikan Update Untuk Album Baru BTS, Ungkap Serunya Jadi Project Manager
Musik

Selasa (16/6), Jimin BTS mengadakan siaran langsung di YouTube dan berbicara tentang album grup yang akan datang. Seperti yang diketahui, BTS sedang mempersiapkan comeback mereka dengan album yang diproduksi oleh para membernya.

WowKeren - Pada kemarin, Selasa (16/6), Jimin BTS mengadakan siaran langsung di YouTube dan berbicara tentang album grup yang akan datang. Seperti yang diketahui, Bangtan Boys (BTS) sedang mempersiapkan comeback mereka dengan album yang diproduksi oleh para membernya.

Jimin baru-baru ini berbagi bahwa ia mengambil peran manajer proyek musik (PM) untuk album BTS berikutnya. Dalam siarannya, setelah memberi tahu penggemar betapa dia merindukan mereka, dia berkata bahwa para member BTS akhir-akhir ini sering bertemu untuk membahas album mereka.


"Pertama, hal yang ingin aku katakan hari ini adalah bahwa akhir-akhir ini kita semua bertemu untuk berdiskusi sehingga kita dapat membuat album. Terakhir kali, kami berbicara banyak tentang apakah topik atau ide ini-dan-itu akan baik," ungkap Jimin.

Jimin juga berbagi bahwa mereka saat ini mengumpulkan bersama lagu-lagu yang mereka tulis, dengan para anggota dan produser agensi mereka telah bekerja pada melodi, trek, dan lirik. Ia juga membeberkan tentang kegiatannya sebagai PM dalam produksi album tersebut

"Member juga mengirim banyak, dan karena aku PM, aku menempatkan semua lagu yang ditulis anggota dan mengirimnya ke agensi," ungkap Jimin. "Para anggota menulis begitu banyak lagu. Aku juga mengirimkan beberapa lagu, tetapi aku pikir laguku tidak akan berhasil, karena para anggota telah mengirimkan begitu banyak lagu yang bagus."

Jimin kemudian membeberkan keseruannya menulis lagu sekaligus menjadi PM. Ia mengaku sangat tekun membuat lagu sehingga harus berada di studio hingga jam 4 pagi. Ia juga membuat lagu sambil berlatih di sela-sela kegiatannya.

"Sangat menyenangkan untuk menulis lagu. Aku mengerjakannya sambil memikirkannya sebagai belajar. Aku membuat melodi dan menulis lirik juga, dan aku tinggal di studio sampai jam 4 pagi," ungkapnya.

"Aku juga berlatih menyanyi, dan itu adalah waktu yang sangat menyenangkan. Ketika aku melakukan ini dan itu, aku mencoba membuat lagu yang menarik. Jadi itu jenis lagu yang kukirimkan," lanjut Jimin.

Jimin kemudian membagikan bahwa tahap proses produksi mereka saat ini adalah bahwa mereka telah memutuskan konsep album mereka. Jimin juga menyebutkan bahwa mereka sudah dalam tahap berbicara tentang topik yang ingin mereka liput dan menyatukan lagu-lagu yang telah mereka tulis tentang topik-topik itu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts