Anti Cemong dan Menghasilkan Kesan Lebih Natural
Lifestyle

Bedak tabur atau loose powder memiliki sejumlah manfaat luar biasa yang jarang diketahui. Penasaran apa sajakah itu? Simak informasinya lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Apa kamu pernah salah memilih warna bedak padat sehingga membuat kulit terlihat cemong? Misalnya ketika memilih bedak padat yang terlalu putih atau terlalu gelap jika dibandingkan dengan warna kulit. Tapi jika kamu salah memilih shade bedak tabur sebaiknya jangan terlalu khawatir, sebab kemungkinan untuk cemong dapat diminimalisir.

Selain itu, menggunakan bedak tabur juga bisa memberikan hasil yang halus dan natural karena formulanya yang ringan. Karena itulah bedak tabur sangat cocok bagi kamu yang suka dandan namun ingin tampilan makeup yang lebih natural.

Demikian tujuh manfaat bedak tabur yang jarang diketahui yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai manfaat air mawar untuk kecantikan. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui sejumlah manfaat minyak zaitun untuk kecantikan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait