Hyeri dan Pemeran 'Reply 1988' Lainnya Reunian Tanpa Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum Dipuji Imut
Selebriti

Reunian aktor dan aktris pemeran 'Reply 1988' ini rupanya tak luput dari perhatian netizen. Selain senang melihat kebersamaan mereka, netizen juga memuji Park Bo Gum yang menurut mereka terlihat imut.

WowKeren - Baru-baru ini, para pemeran serial populer "Reply 1988" reunian, termasuk Hyeri dan Park Bo Gum. Momen manis mereka ini dibagikan aktor Lee Dong Hwi lewat postingannya di Instagram yang diunggah pada Senin (22/6).

Foto-foto unggahan Lee Dong Hwi ini menampilkan dirinya, Hyeri, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo dan Ryu Hye Young. Kelima aktor dan aktris ini berpose bersama-sama di depan cermin serta di dalam sebuah photo booth.


Di sisi lain Go Kyung Pyo juga mengunggah foto-foto yang sama di akun Instagram miliknya. Pada caption postingannya, aktor kelahiran 1990 itu menulis, "Senang bertemu lagi dengan kalian. Sudah cukup lama."

Reunian aktor dan aktris pemeran serial "Reply 1988" ini rupanya tak luput dari perhatian netizen. Selain senang melihat kebersamaan mereka, netizen juga memuji Park Bo Gum yang menurut mereka terlihat imut.

"Semuanya kelihatan cakep. Aku yakin mereka masih berteman karena chemistry mereka bagus," komentar netizen. "Ah, Park Bo Gum sangat imut... Senang melihat pertemanan mereka masih terjalin. Aku berharap yang terbaik untuk semuanya," kata netizen lainnya.

"Ini sangat menghangatkan hati. Dan Park Bo Gum sangat imut," ujar netizen. "Aku sangat suka dramanya. Aku tidak merasakan nostalgia saat melihat foto mereka sendiri-sendiri. Tapi melihat mereka semua bersama-sama, aku jadi kangen," imbuh yang lain.

Sementara itu, Park Bo Gum saat ini tengah syuting drama berjudul "A Record of Youth" yang ditayangkan tvN. Ia juga akan tampil di dua film bertajuk "Seo Bok" dan "Wonderland" (judul sementara) serta berencana merilis lagu berjudul "All My Love" pada 10 Agustus mendatang.

Sedangkan Go Kyung Pyo baru-baru ini digandeng membintangi drama "Private Life" (judul sementara) dan Lee Dong Hwi membintangi film "Call" dan proyek film fiksi ilmiah/drama MBC berjudul "SF8". Sementara Hyeri dikabarkan akan membintangi drama bergenre fantasi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts