Tae Yeon SNSD Unggah Foto Seksi, Bodi Kurus Sampai Album Baru Jadi Bahasan
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Senin (22/6), Tae Yeon membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut menampilkan beberapa foto member tertua SNSD itu dalam balutan busana yang cukup seksi.

WowKeren - Di tengah kesibukannya, Tae Yeon Girls' Generation tak pernah ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemar. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjadi bahasan netizen lewat postingannya di media sosial.

Senin (22/6), Tae Yeon membagikan postingan baru di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Postingan tersebut menampilkan beberapa foto member tertua Girls' Generation itu dalam balutan busana yang cukup seksi.

Pada foto-foto unggahannya, Tae Yeon terlihat sangat cantik mengenakan dress biru tanpa lengan yang mengekspos bahunya. Dua dari empat foto unggahan pelantun "Four Seasons" itu merupakan selfie yang diambil dengan berpose di depan cermin.


Foto-foto unggahan Tae Yeon ini rupanya mendapat banyak perhatian dari para netizen. Mereka mengomentari berbagai hal dari pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut mulai dari bodi kurus, kulitnya yang cantik, sampai kemungkinan merilis karya baru.

"Dia kurus sekali akhir-akhir ini sampai-sampai kulitnya terlihat bersih. Luar biasa bagaimana kau bernyanyi begitu kencang di konser," komentar netizen. "Ah, cantik sekali. Aku suka kulitmu," kata netizen lainnya. "Apa kau sedang mempersiapkan album baru?" ujar yang lain.

"Tae Yeon, kulitmu sangat bersih. Apa kau sedang menyiapkan lagu baru? Aku menantikan lagu yang bagus. Karena ini musim panas, akankah kami mendapatkan lagu seperti 'I' atau 'Why' yang sama-sama menyegarkan?" kata netizen. "Imut dan cantik sekali," komentar yang lain. "Woah, sangat cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait