Chanyeol EXO Bahas Kegiatan di Masa Pandemi, Ungkap Alasan Berhenti Main Game
Selebriti

Chanyeol menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Arena Homme di mana penyanyi kelahiran 1992 tersebut kegiatan sehari-harinya, terutama di masa pandemi beberapa bulan terakhir.

WowKeren - Baru-baru ini, Chanyeol EXO menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Arena Homme. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut kegiatan sehari-harinya, terutama di masa pandemi beberapa bulan terakhir.

Ditanya soal kesibukannya saat ini, Chanyeol mengungkapkan, "Aku sedang mempersiapkan album bersama Sehun. Menggarap lagu dan juga mengikuti pelajaran vokal. Aku juga mengikuti pelajaran drum dan bahasa Inggris serta berolahraga."

Saat ditanya apakah dirinya tak merasa berat melakukan semua kegiatan tersebut, Chanyeol berkata, "Pada dasarnya aku suka belajar sesuatu. Aku merasa bahagia sejak di perjalanan untuk mengikuti pelajaran. Aku tidak keberatan (mempelajari) sesuatu yang baru."


Mengungkapkan alasan dirinya begitu cinta pada musik, Chanyeol berkata, "Saat aku masih sekolah, aku tidak suka belajar. Ada banyak hal yang ingin aku lakukan. Saat melakukan berbagai hal secara bertahap, hasrat untuk menantang diriku pun muncul. Jadi aku berusaha belajar apa pun itu."

"Kalau aku tidak mengikuti pelajaran, aku pikir aku hanya akan main game," sambung Chanyeol. "Jadi aku main (game) satu demi satu untuk menggantikan hasrat untuk menang. Baru 2-3 tahun lalu, aku hanya main/menghabiskan waktu main game komputer. Setelah itu, aku tidak main game komputer lagi."

Ditanya alasannya berhenti main game, Chanyeol menjawab, "Main game saja membuatku merasa kelelahan secara mental. Aku pikir seharusnya tidak seperti itu, dan mulai bekerja lagi. Sementara bertemu orang-orang untuk menggarap musik, aku mulai menjauh dari game.

Sementara itu, sub-unit EXO-SC yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun akan comeback dengan merilis full album pertama bertajuk "1 Billion Views" pada 13 Juli mendatang. Ini merupakan comeback pertama setelah debut mereka Juli tahun lalu dengan mini album "What a Life".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait