Park Bo Gum Segera Jalani Wajib Militer, Agensi Umumkan Posisi dan Tempat Tugas
Selebriti

Awal Juni lalu terungkap bahwa Park Bo Gum telah mendaftar di tim promosi budaya di angkatan laut dan lawan main Song Hye Kyo itu akan memulai tugasnya pada 31 Agustus jika diterima.

WowKeren - Satu lagi aktor kesayangan kita yang akan rehat dari dunia hiburan untuk menjalani wajib militer, yaitu Park Bo Gum. Agensi yang menaungi aktor kelahiran 1993 tersebut telah mengumumkan perihal pelaksanaan tugasnya.

Awal Juni lalu terungkap bahwa Park Bo Gum telah mendaftar di tim promosi budaya di angkatan laut dan lawan main Song Hye Kyo itu akan memulai tugasnya pada 31 Agustus jika diterima. Hari ini, Kamis (25/6), agensi Park Bo Gum merilis pernyataan resmi terkait hasilnya.


"Halo, ini Blossom Entertainment. Ini adalah pengumuman terkait wajib militer aktor Park Bo Gum.

Aktor Park Bo Gum diterima di sebagai tentara promosi budaya di angkatan laut dan akan bertugas pada 31 Agustus 2020. Dia akan menyelesaikan syuting film 'Wonderland' dan drama 'Record of Youth' sebelum pelaksanaan wajib militernya.

Kami meminta dukungan dari kalian agar aktor Park Bo Gum dapat melaksanakan tugas militernya dengan kondisi kesehatan yang baik. Terima kasih."

Park Bo Gum saat ini tengah syuting "Record of Youth" yang ditayangkan tvN. Ia juga akan tampil di dua film bertajuk "Seo Bok" dan "Wonderland" serta berencana merilis lagu berjudul "All My Love" pada 10 Agustus mendatang.

Sementara itu, Park Bo Gum baru-baru ini reunian dengan para pemain "Reply 1988" yaitu Hyeri Girl's Day, Lee Dong Hwi, Go Kyung Pyo dan Ryu Hye Young. Ia dipuji imut oleh para netizen di foto-fotonya bersama mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts