Diceraikan Rio Reifan, Begini Cara Henny Mona Agar Bisa Tetap Tegar
Instagram
Selebriti

Henny Mona merasa sedih saat mengetahui suaminya, Rio Reifan melayangkan gugatan cerai. Lantas agar bisa tetap tegar, Henny menyampaikan curhatannya di sosial media.

WowKeren - Rio Reifan baru-baru ini mengejutkan publik. Ia diam-diam telah menceraikan sang istri, Henny Mona tak lama setelah bebas dari penjara. Padahal selama Rio berada di penjara karena kasus narkoba, Henny begitu setia mendampinginya.

Bahkan saat mendengar kabar suaminya telah bebas, Henny juga menyiapkan kejutan untuk menyambut kepulangan Rio ke rumah. Namun sayangnya Rio pulang ke rumah hanya untuk mengambil pakaiannya saja lantas kembali beranjak pergi dan tak lagi memiliki kesempatan untuk berkomunikasi langsung dengan Rio.

Hingga akhirnya Henny mengetahui bahwa Rio telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi. Sidang perdana perceraiannya pun sudah digelar pada Kamis (24/6) lalu. Tentunya Henny merasa miris dan terpukul atas sikap Rio tersebut.


Lantas baru-baru ini, Henny menunjukkan bagaimana dirinya mencoba untuk tetap tegar di kala dirinya dirundung banyak masalah. Hal itu ditunjukkan Henny lewat unggahan terbarunya di Instagram, Sabtu (27/6).

Dalam unggahannya tersebut, Henny membagikan potret dirinya dengan tone hitam putih. Di sana terlihat Henny tengah menaiki sepeda motor Ninja. Mengiringi unggahannya, ia ingin melupakan segala masalahnya dengan melakukan kegiatan yang ia sukai.

"Sometimes the problem must be forgotten for a moment..Take it out with a positive hobby..God is never sleep," tulis Henny sebagai keterangan pada foto postingannya. Sementara itu, sebelumnya melalui unggahannya pula Henny sempat mengisyaratkan bahwa masalah rumah tangganya sering mengalami pasang surut.

"Didalam hubungan sesama insan manusia selisih paham adalah hal yang biasa begitupun dengan pasangan akan tetapi bagaimana cara kita bisa saling memaafkan dengan lapang dada dan ikhlas serta berani mengakui kesalahan lalu saling memaafkan, melupakan dan saling merangkul satu sama lain," tulis Henny sebagai keterangan pada foto unggahannya, (25/6). "Berdamai itu lebih indah dari pada berseteru..Give me miracle Ya Rabb I never thought this would happend to me.."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru