Rahmawati Kekeyi Galau Mikirin Jodoh, Mata Keren Ditertawakan Mirip Nyi Blorong
Selebriti

Kekeyi belakangan sering menjadi perbincangan netizen karena unggahannya di Instagram. Baru-baru ini netizen menyoroti lensa kontak yang ia kenakan di postingan teranyarnya.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi belakangan sering menjadi perbincangan netizen karena unggahannya di Instagram. Baru-baru ini netizen menyoroti lensa kontak yang ia kenakan di postingan teranyarnya.

Pada 28 Juni, Kekeyi membagikan serangkaian foto termasuk dirinya masuk ke kurungan ayam karena terserang malarindu. Dalam postingan terbarunya, ia curhat galau memikirkan jodoh yang tak kunjung datang.


Kekeyi menulis, "Terkadang aku bertanya emang pangeran berkuda itu akan ada untukku, atau aku terlalu menghayati dongeng. ENTAHLAH."

Bersama curhatan, Kekeyi memposting foto dirinya bergaya narsis. Netizen memperhatikan bahwa lensa kontak yang dikenakan Kekeyi terlalu mencolok. Beberapa bahkan menertawakannya mirip Nyi Blorong karena lensa kontak "seram" tersebut.

"Salfok sama softlens nya, sereeem," komentar netizen. "Ya Allah matanya mengalihkan dunia ku" tambah netizen lain. "Nyi Blorong anjir," sahut yang lain. "Jujur keren matanya nyala kaya mata kucing, btw beli dimana soflennya, cm nanya aja ga pengen beli," sahut yang lain. "Wadu kaget dikira kucing," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kekeyi sukses terjun ke dunia musik saat merilis single dan video klip lagu "Keke Bukan Boneka". Meski menuai banyak kontroversi, video klip lagu ciptaan Kekeyi tersebut nyatanya berhasil ditonton puluhan juta kali di YouTube.

Lirik lagu "Keke Bukan Boneka" milik Kekeyi membuat publik mengaitkannya dengan sang mantan, Rio Ramadhan. Meski sudah putus, belum lama ini Rio menceritakan bahwa komunikasinya dengan Kekeyi masih baik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts