Jimin Terungkap Edit Postingan Minta Maaf Pada Mina, Netizen Curiga Tidak Tulus
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Mina merespon postingan permintaan maaf Jimin dengan kemarahan. Mina kembali membeberkan sikap buruk Jimin di masa lalu. Namun postingan kemarahan Mina telah dihapus.

WowKeren - Jimin kini tengah menuai sorotan negatif dari publik. Pasalnya pada Jumat (3/7), Kwon Kwon Mina mendadak curhat membeberkan soal dirinya yang sudah lama dibully oleh Jimin selama menjadi bagian dari AOA.

Mina membuat banyak postingan mengungkap penderitaannya hingga stres dan telah mencoba bunuh diri karena ulah bully Jimin. Baru setelahnya, terungkap Jimin datang menemui Mina bersama member AOA lain untuk meminta maaf.


Jimin sendiri juga menuliskan permintaan maaf pada Mina di akun Instagram pribadinya. Namun netizen rupanya menyadari jika pelantun "Come See Me" itu sempat mengedit isi permintaan maafnya pada Mina.

Sebelumnya Jimin menulis, "Lebih dari segalanya, aku meminta maaf kepada rekan segrupku yang sudah yang telah memberikan upaya mereka untuk kami berdua (Mina dan aku)".

Tak lama kemudian, Jimin mengeditnya dengan menulis, "Lebih dari segalanya, aku meminta maaf kepada rekan segrupku dan Mina yang telah memberikan upaya mereka untuk kami berdua (Mina dan aku)".

Sikap Jimin mengedit isi permintaan maafnya pada Mina ini langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang curiga jika Jimin sebenarnya tidak tulus meminta maaf dan hanya melakukannya demi nama baik grup saja.

"Aku merasa Jimin hanya meminta maaf untuk menjaga nama baik grup dan dia tidak punya pilihan lain."

"Aku tidak bisa merasakan ketulusannya melalui surat ini. Dia terdengar seperti menulis ini karena dia tidak punya pilihan lain."

"Kenapa kamu menulis fiksi? Kita semua tahu kamu tidak menyesal."

"Dia (Jimin) memohon dan menangis? Mina berkata dia datang mencari pisau dan berkata, 'Apakah sudah selesai jika aku mati?'."

"Mengapa dia meminta maaf kepada netizen? Sejujurnya, Jimin tidak pernah melakukan kesalahan pada kami. Dia seharusnya meminta maaf kepada korban dengan benar."

"Kau menyebutnya permintaan maaf? Dia menaruh terlalu banyak informasi dengan mengatakan bahwa dia menangis. Sepertinya dia masih belum menyadari kesalahannya."

"Permintaan maaf yang mengolok-olok postingan Mina sebagai 'fiksi'. Aku tidak bisa mempercayainya. Tetapi kuharap orang-orang yang telah dia sakiti dapat melegakan hati mereka sekarang."

"Jadi itu salah Mina? Dia seharusnya menyewa pengacara untuk menulis surat permintaan maaf." "Bagaimana kamu masih bisa menyalahkan korban bahkan dalam surat permintaan maafmu."

Sementara itu, Mina langsung merespon postingan permintaan maaf Jimin dengan kemarahan . Mina kembali membeberkan sikap buruk Jimin di masa lalu. Namun postingan kemarahan Mina telah dihapus hingga menyebabkan netizen mengkhawatirkan kondisi bintang drama "Hospital Ship" tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts