Foto-Foto Cantik Joy Red Velvet Ini Ternyata Lagi-Lagi Hasil Jepretan Park Myung Soo
Selebriti

Rabu (8/7), Joy memposting serangkaian foto dan video di akun Instagram miliknya yang menampilkan sosok cantik penyanyi kelahiran 1996 itu dengan latar belakang pemandangan yang indah.

WowKeren - Joy Red Velvet tak pernah ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya sejak ia memiliki akun Instagram pribadi. Baru-baru ini, pelantun "Psycho" itu berbagi foto-foto dirinya hasil jepretan salah satu selebriti pria.

Rabu (8/7), Joy memposting serangkaian foto dan video di akun Instagram @_imyour_joy miliknya. Foto-foto dan video tersebut menampilkan sosok cantik penyanyi kelahiran 1996 itu dengan latar belakang pemandangan yang indah.

Dalam foto-foto unggahannya, Joy tampil sederhana namun tetap cantik dalam balutan atasan merah muda bermotif bunga-bunga dan celana jins. Rambutnya yang panjang dan berwarna gelap dibiarkan terurai, seolah menambah kecantikan pemilik nama asli Park Sooyoung itu.


Siapa sangka, foto-foto ini rupanya adalah jepretan komedian terkenal Park Myung Soo saat ia dan Joy membintangi acara "Salty Tour". Foto-foto jepretannya ini tampak menakjubkan karena selain menampilkan sosok cantik Joy juga keindahan alam di sekitarnya.

Foto-foto Joy jepretan Park Myung Soo ini menjadi perhatian para netizen. Mereka pun memuji habis-habisan kecantikan Joy serta kemampuan fotografi Park Myung Soo.

"Joy cantik dan Park Myung Soo mengambil foto-fotonya dengan baik," komentar netizen. "Park Myung Soo melakukannya dengan baik," kata netizen lainnya. "Myung Soo benar-benar luar bisa," ujar yang lain.

"Ada apa dengan kemampuan fotografi Park Myung Soo? Hehehe," kata netizen. "Wow, Park Myung Soo benar-benar jago mengambil foto," puji yang lain. "Ada apa dengan videonya? Kenapa cantik sekali?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait