Selebgram Cantik Sarah Keihl Kembali Muncul Usai Bikin Heboh Akibat Jual Keperawanan
Instagram/sarahkeihl
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Sarah Keihl sempat menggegerkan publik karena ia bersedia menjual keperawanannya seharga Rp2 miliar yang bertujuan untuk donasi COVID-19.

WowKeren - Nama selebgram Sarah Keihl sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu. Hal tersebut bermula saat Sarah menyampaikan bahwa ia menjual keperawanannya dengan harga Rp2 miliar.

Seluruh uang hasil menjual keperawanannya pun akan disumbangkan Sarah untuk membantu para pejuang COVID-19. Sontak aksi Sarah tersebut menimbulkan kontroversi, bahkan ia menerima banyak hujatan dari netizen.

Meski sudah meminta maaf dan mengaku pernyataannya hanyalah sarkas, Sarah sempat dilaporkan ke polisi oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Forum Aspirasi & Advokasi Masyarakat (FAAM) pada 22 Mei lalu. Setelah dilaporkan, Sarah pun berhenti menggunakan media sosialnya.

Usai hampir dua bulan berlalu, Sarah pun kembali muncul dan memposting foto di Instagram pada Rabu (8/7). Sarah mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga setelah melakukan kesalahan dan berusaha memperbaiki diri.


"2 bulan ini merupakan pembelajaran terbesar dalam hidupku, sebagai manusia aku tidak luput dari kesalahan dan kebodohan," tulis Sarah di bagian keterangan foto. "Terimakasih sudah mengijinkan aku untuk berproses. Sekarang mohon ijinkan aku untuk melangkah kembali."

Postingan Sarah tersebut langsung ramai dikomentari para netter, termasuk artis seperti Angela Gilsha dan selebgram Rachel Goddard. Mereka kini juga menyambut Sarah dengan hangat serta mengharapkan ia sudah memetik pelajaran.

"Yasss welcome back Sarah," komentar Rachel dengan akun @rachgoddard. "Welcome back girl!!! (emoji hati) yang penting bisa dijadikan pembelajaran.. love you!" sahut Angela dengan akun @angelagilsha.

"Semangat terus kak sarah, belajar dari kesalahan akan menjadikan pribadi yang lebih baik lagi dan berhati-hati dalam bertindak," ujar akun @noriiz*****ummah. "Semangaatt kakak!!!!" seru akun @dead*****de___.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts