Teman Lama Bagikan Foto-Foto J-Hope BTS Saat SMP dan Cerita Menyentuh di Baliknya
Selebriti

Postingan blog masa lalu dari 2015 yang ditulis oleh teman SMP J-Hope muncul kembali secara online, mengungkapkan seperti apa J-Hope serta foto-foto mereka di sekolah.

WowKeren - Postingan blog masa lalu dari 2015 yang ditulis oleh teman SMP J-Hope BTS (Bangtan Boys) muncul kembali secara online. Postingan mengungkapkan seperti apa J-Hope serta foto-foto bersama temannya tersebut di sekolah.

Postingan pertama di blog mengungkapkan bahwa situs ini dijalankan oleh tiga mahasiswa kedokteran yang ingin menggunakan blog untuk meninjau dan berbagi berbagai film, drama, dan musik dari sudut pandang mahasiswa kedokteran. Setelah ulasan singkat tentang video musik BTS "I NEED U", ia mengungkapkan pesan singkat tentang bagaimana ia bertemu J-Hope.

"Sebagai seorang pria, BTS adalah satu-satunya grup idol laki-laki yang kuperhatikan karena salah satu member adalah temanku saat SMP. Aku pertama kali bertemu dengannya saat SD yaitu tempat les setelah sekolah. Kami juga akhirnya pergi ke SMP yang sama dan tetap berteman sampai kami bertemu di kelas yang sama selama tahun terakhir. Teman yang kumaksud adalah J-Hope (Jung Hoseok)," tulisnya.

"Hoseok pandai menari dan memiliki banyak keterampilan sejak sekolah menengah. Aku bahkan ingat dia melakukan pertunjukan tari di festival sekolah kami. Dia juga melakukan beberapa kompetisi tari dan memenangkan penghargaan juga. Kami pergi ke bioskop sekali dan dia dicasting di jalan dan akhirnya memainkan peran utama dalam beberapa musikal juga."


"Setelah SMP, kami pergi ke SMA yang berbeda dan lebih sulit untuk tetap berhubungan. Aku kemudian mendengar bahwa dia mengikuti audisi untuk JYP dan menjadi seorang trainee di sana. Setahun kemudian, aku mendengar lebih banyak berita bahwa dia mencoba audisi 'Hit It' dari Big Hit dan menjadi trainee BTS. Ini terjadi pada 2011 dan setelah debut resmi mereka pada 2013, mereka menerima sorotan sekarang pada 2015."

"Aku punya beberapa foto ponsel dari masa SMP kami dan aku sedikit berdebat apakah akan mempostingnya atau tidak, tapi akhirnya aku mempostingnya."

Teman Lama Bagikan Foto J-Hope BTS Saat SMP dan Cerita Menyentuh di Baliknya

Source: Naver Blog

"Saat itu kami mengambil foto ini dengan mengatakan, 'Mungkin foto-foto ini akan beredar kemudian sebagai foto masa lalu Jung Hoseok,' dan itu benar-benar menjadi kenyataan. Hoseok, aku akan terus mendukungmu dari jauh. Jadi tolong terus tunjukkan yang terbaik kepada kami," tutupnya.

ARMY menyoroti bagaimana teman SMP J-Hope begitu manis dan mendukungnya. Mereka berharap bahwa ini entah bagaimana akan diketahui J-Hope sehingga kedua teman dapat terhubung kembali setelah bertahun-tahun.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts