Rose BLACKPINK dan Suzy Dibilang Kode-Kodean Seperti Pacaran, Ini Pemicunya
Selebriti

Rose BLACKPINK dan Suzy menjadi perbincangan karena postingan mereka yang 'mencurigakan'. Keduanya dibilang seperti idol yang memberi kode bahwa mereka berkencan.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) dan Suzy menjadi perbincangan di komunitas online theqoo karena postingan mereka yang "mencurigakan". Keduanya dibilang seperti idol yang memberi kode bahwa mereka berkencan.

Seperti diketahui, postingan yang sama oleh dua idol K-Pop biasanya memicu rumor kencan. Baru-baru ini netizen menemukan bahwa Rose dan Suzy membagikan postingan yang mirip di hari dan tempat yang sama.

Rose BLACKPINK dan Suzy Dibilang Kode-Kodean Seperti Pacaran 1

Source: theqoo

Rose BLACKPINK dan Suzy Dibilang Kode-Kodean Seperti Pacaran 2

Source: theqoo

Jika salah satu dari mereka pria, rumor kencan akan muncul dan memicu kehebohan mengingat Rose dan Suzy sama-sama populer. Tak heran jika banyak netizen yang bergurau tentang ini.

"Mereka berkencan. Hahaha."

"Sepertinya saat itu mereka memiliki jadwal yang sama, jadi jangan berpikiran yang aneh-aneh."

"Apakah mereka berdua dekat?"

"Wow, bahkan keterangan foto mereka mirip."


"Ini kebetulan atau mereka memang pergi bersama?"

"Ah. Jika salah satu dari mereka adalah selebriti laki-laki, rumor kencan akan meledak.

"Ini gila."

"Aku justru berharap keduanya dekat."

"Tidak, tapi keterangan foto mereka sama dan lokasinya sama? Wow mereka pacaran."

"Aktris top dan idol wanita top."

Saat itu Rose dan Suzy memang memiliki jadwal yang sama. Keduanya menghadiri Paris Fashion Week yang digelar September tahun lalu. Rose mewakili Yves Saint-Laurent, sedangkan Suzy untuk Dior.

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK masih sibuk mempromosikan single terbaru mereka "How You Like That". Single ini dirilis pada 26 Juni sebagai single pra-rilis untuk comeback tiga bagian BLACKPINK. Mereka direncanakan untuk merilis album penuh pada bulan September mendatang.

Suzy di sisi lain segera menyapa penggemar melalui drama tvN berjudul "Sandbox". Aktor yang menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk. Proses syuting telah dimulai dengan beredarnya foto-foto dari lokasi.

"Sandbox" menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian menjadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait