8 Musisi Tanah Air Diundang Presiden Jokowi ke Istana Negara, Ngomongin Apa?
Getty Images
Selebriti

Sejumlah pekerja seni dengan berbagai profesi diundang Presiden Jokowi ke Istana Negara. Dalam kesempatan tersebut, Menteri Wishnutama dan Triawan Munaf juga hadir.

WowKeren - Presiden Joko Widodo terlihat mengundang sejumlah pekerja seni ke Istana Negara pada Selasa (14/7). Acara tersebut juga dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama dan Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Melalui Instagram pribadinya, Triawan menceritakan bahwa pertemuan mereka berlangsung dengan hangat. Pemerintah dan pekerja seni sepakat untuk saling bahu-membahu dengan bekerja keras dalam menghadapi krisis akibat pandemi COVID-19.


Para pekerja seni menyampaikan cerita dan aspirasi rekan-rekan mereka yang juga ikut merasakan dampak pandemi. Selain itu, solusi terbaik pun dicari bersama untuk mengatasi kesulitan ekonomi para pekerja seni Tanah Air.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, diskusi berlangsung dengan diwarnai derai tawa juga air mata. Pekerja seni yang belakangan aktif di dunia YouTube seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, Atta Halilintar, dan Gading Marten terlihat hadir. Para musisi pun turut diundang Presiden Jokowi, siapa saja?

(wk/nere)

1. Tompi


Tompi

Setelah berbincang langsung dengan Presiden Jokowi, Tompi menyatakan bahwa pandemi COVID-19 menyulitkan semua pihak. Oleh sebab itu, Tompi mengimbau untuk saling mengingatkan terkait protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan tidak berkumpul tanpa kepentingan mendesak.

2. Ari Lasso


Ari Lasso

Di sisi lain, Ari Lasso mengajak agar terus aktif berkarya selama pandemi COVID-19. Tak lupa mantan vokalis Dewa 19 tersebut mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

3. Yovie Widianto


Yovie Widianto

Yovie Widianto mengucapkan terima kasih atas undangan dari Presiden Jokowi, Menteri Wishnutama, serta Triawan Munaf. Pentolan grup Kahitna ini berharap pandemi COVID-19 segera mereda.

4. Anji


Anji

Anji mengaku telah menyampaikan banyak aspirasi musisi yang sebelumnya ia terima melalui DM Instagram kepada Presiden Jokowi. Di antaranya seperti penyanyi kafe, crew, soundman, pekerja event, vendor dan masih banyak lagi.

5. Iis Dahlia


Iis Dahlia

Iis Dahlia tak mengungkapkan isi pembicaraannya dengan Presiden Jokowi. Namun, Iis berharap hasil pembicaraan tersebut segera terealisasi. Iis rupanya diburu waktu karena padatnya jadwal hari itu.

6. Yuni Shara


Yuni Shara

Yuni Shara menyebut perbincangan bareng Presiden Jokowi dan sejumlah artis yang hadir berlangsung menyenangkan. Selain itu, kakak Krisdayanti tersebut juga ikut mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

7. Raisa


Raisa

Raisa membagikan foto di depan istana negara melalui InstaStory. Ibu satu anak ini juga membagikan momennya bareng Raffi Ahmad dan Gading Marten. Namun, Raisa tak memberikan komentarnya soal pertemuan dengan Presiden Jokowi.

8. Once Mekel


Once Mekel

Once Mekel tak membagikan foto bareng Presiden Jokowi melalui Instagram pribadinya seperti artis-artis lain. Namun, kehadiran Once terekam dalam unggahan Instagram Yuni Shara yang juga berfoto bareng Ari Lasso, Atta Halilintar, dan Che Cupumanik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru