Atta Halilintar Syok Dapati Fakta Menarik dari Rumah Rp100 M Milik Dokter Tompi
Instagram/attaeyes/dr_tompi
Selebriti

Atta Halilintar tak berhenti terperangah saat menyusuri setiap sudut rumah mewah Dokter Tompi yang bernilai Rp100 miliar. Rumah Dokter Tompi itu disebut menyerupai mal lantaran terdapat cafe, gym, museum sampai restoran.

WowKeren - Atta Halilintar baru saja berkunjung ke kediaman mewah milik dokter Tompi. Suami Aurel Hermansyah ini tak berhenti terperangah saat menyusuri setiap sudut rumah dokter Tompi yang digadang-gadang bernilai Rp100 miliar. Atta makin takjub usai mendapati satu fakta menarik dari rumah unik dokter Tompi.

Dari interview yang dilakukan oleh Atta, rumah dokter Tompi ternyata memiliki fasilitas layaknya art space atau galeri seni. Menariknya, Dokter Tompi mempersilahkan para seniman atau penggiat seni untuk memakai galerinya secara gratis.

Photo-INFO

Instagram

”Tapi rumah ini uniknya guys, di belakang rumah dokter yang gede, yang unik banget ini, di depannya ini ada gedung lagi, ini mal apa gimana? Jarang orang di depan rumahnya, masuknya kayak ke mal,” kata Atta. “Karena ini memang kan kita bikin satu compound jadi di depan itu memang dipakai buat, ada art space, ada galeri, terus ada klinik, terus ada restoran for public, gedung ini ada banyak komponen di dalamnya,” terang Dokter Tompi.


Atta pun takjub dengan kebaikan Dokter Tompi. Pasalnya, para seniman yang berminat membuka pameran di galeri sang dokter benar-benar tak dikenakan biaya apa pun. Bahkan mereka dipersilahkan memakai semua fasilitas yang ada di sana.

”Jadi di lobi tengah itu kita buat kayak galeri, jadi gue pengin mengendorse temen-temen pelukis, fotografer, mereka kalau mau pameran boleh pakai gratis, jadi gue nggak cas sama sekali, yang penting mereka pamerin, urus sendiri,” terang Dokter Tompi. “Tempatnya kita siapin, boleh pakai, semua fasilitas yang ada, free nggak ada cas apa pun.”

Tak heran, banyak seniman berbondong-bondong mendaftar ke Dokter Tompi. ”Biasanya sebulan, dua bulan, nanti kita gilir, karena yang daftar udah ada beberapa,” tutur Dokter Tompi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait